Iklan

Lini Belakang Makin Tangguh, Duet Yuran Fernandes Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Rabu, April 26, 2023 | 3:44 AM WIB Last Updated 2023-04-25T20:44:58Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 April 04:40 WIB

Lini Belakang PSM Makassar akan mendapat tambahan amunisi musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares bertekad untuk meningkan kinerja pemain bertahan mereka musim depan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Resmi Gabung PSM Makassar, David da Silva Singkirkan Everton


Jangan Lewatkan: Duo Naturalisasi Klok-Lilipaly Resmi Gabung Pasukan Ramang?, Bos PSM Makassar Beberkan Jadwal Rilis Pemain Baru untuk Musim Depan

Paket Yuran Fernandes dengan pemain lokal untuk musim depan telah dipastikan akan tersaji. 

Duet ini akan menjadi momok tersendiri bagi striker lawan ketika ingin memasuki kotak penalti dan menciptakan peluang di lini pertahanan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Ramadhan Sananta Akan Berduet dengan Seniornya di Timnas 

Pemain yang tampil konsisten pada Liga 1 musim lalu dipastikan diminati banyak klub jelang hadapi kompetisi musim depan.

Termasuk duet Yuran Fernandes di PSM Makassar musim depan. Ia mengakui beberapa kali harus menolak secara halus pinangan klub demi bermain bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Duet Sejati Wiljan Pluim Resmi Gabung PSM Makassar, Ada Pembicaraan Khusus Sebelum Libur

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyampaikan bahwa timnya akan mendatangkan beberapa pemain untuk menjaga ke dalaman skuad musim depan.

Juru racik tim asal Portugal ini memastikan semua pemain yang tampil bagus musim lalu akan dipagari dengan kontrak jangka panjang. 

Jangan Lewatkan: Mantan Pemain Penting Persebaya Surabaya Resmi ke PSM Makassar, Kini Nasibnya Kurang Beruntung

Khususnya pemain-pemain muda baik jebolan Akademi PSM Makassar maupun Liga 2 yang mampu dipromosikan menjadi salah satu aktor di balik juaranya PSM Makassar musim ini.

Hampir semua pemain PSM Makassar mendapat godaan dari beberapa klub peserta Liga Indonesia musim depan. Baik pemain asing maupun lokal.

Salah satunya, Agung Mannan. Bek berusia 24 tahun ini mengaku banyak mendapat tawaran dari tim lain. Namun ia menolak karena masih ingin bermain bersama PSM Makassar.

Sebagai putra daerah kelahiran Kabupaten Pangkep, Agung tampil di luar prediksi musim lalu. Ia didatangkan melalui proses trial dari Persijap Jepara klub Liga 2 Indonesia. 

Berkat polesan dan kepercayaan yang diberikan oleh Bernardo Tavares, Agung Mannan tampil sebanyak 27 pertandingan berduet dengan tiga bek lain, Yuran Fernandes, Syafrudin Tahar, dan Erwin Gutawa.

Kini, Agung Mannan menatap musim depan dengan status berbeda. Ia bukan lagi pemain Liga 2, melainkan sosok stopper yang layak disejajarkan dengan beberapa pemain timnas seperti Hansamu Yama dan beberapa bek muda lainnya.

"Agung Mannan banyak diminati klub, namun dirinya tetap memilih bermain bersama PSM Makassar musim depan," tulis infotransfermarktpsm.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lini Belakang Makin Tangguh, Duet Yuran Fernandes Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan