Iklan

Resmi Gabung PSM Makassar, Ramadhan Sananta Akan Berduet dengan Seniornya di Timnas

timurkota.com_official
Rabu, April 26, 2023 | 3:29 AM WIB Last Updated 2023-04-25T20:29:35Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 April 04:40 WIB

Ramadah Sananta akan kendapat duet maut di PSM Makassar musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lini serang PSM Makassar sepertinya akan diperkuat duet timnas beda generasi dalam menghadapi Liga Indonesia musim depan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Resmi Gabung PSM Makassar, David da Silva Singkirkan Everton


Jangan Lewatkan: Duo Naturalisasi Klok-Lilipaly Resmi Gabung Pasukan Ramang?, Bos PSM Makassar Beberkan Jadwal Rilis Pemain Baru untuk Musim Depan

Ramadhan Sananta yang disebut tetap bersama PSM Makassar akan diduetkan dengan striker yang merupakan rekannya di timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Duet Sejati Wiljan Pluim Resmi Gabung PSM Makassar, Ada Pembicaraan Khusus Sebelum Libur

Pemain yang akan menjadi duet Ramadhan PSM Makassar baru saja memastikan diri berpisah dengan klubnya.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pagari Pemain Muda dengan Kontrak Jangka Panjang, Persija Alihkan Perhatian

Persaingan antar lini di tim PSM Makassar musim depan dipastikan bakal ketat. Masuknya beberapa pemain baru akan membuat persaingan sengit tak terhindarkan.

Lini depan yang musim lalu diperkuat, Donald Bissa, Everton Nascimento, Ramadhan Sananta dan Ricky Pratama dipastikan akan mendapat pesaing.

Jangan Lewatkan: Ingin Cicipi Kompetisi Asia Jadi Alasan Pemain Persebaya Pilih PSM Makassar, Meski Jadi Buruan Utama Madura United

Sederet nama mulai mencuat ke PSM Makassar, mulai Lebry Eliandry, Ricky Cawor hingga terakhir ada nama Miftahul Hamdi yang baru-baru saja menyatakan diri resmi meninggalkan klub.

Jika nama-nama baru tersebut bergabung ke PSM Makassar. Maka kemungkinan adanya pemain lama hengkang sangat besar.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Yang Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Ada Dikontrak Hingga 2026

Pasalnya, Miftahul Hamdi merupaka  striker bertipe aktif membuka ruang serta pekerja keras, tipe seperti ini yang dicari Bernardo Tavares.

Begitu juga dengan Lebry, pemain kelahiran Tanah Toraja tersebut punya kemampuang dalam memanfaatkan peluang bola-bola atas.

Miftahul Hamdi bikin kejutan. Dia mengunggah salam perpisahan kepada Persik Kediri dan Persikmania di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih banyak Persik. Setengah musim yang luar biasa bisa berada di tim besar dengan penuh sejarah ini," tulis Hamdi di akun @miftahulhamdi17.

Eks striker Timnas Indonesia U-23 2017 ini pantas punya perasaan bahagia dan bangga. Meski dia baru bergabung di Persik Kediri pada putaran kedua. Hamdi memberi warna di sayap serang Macan Putih.

Pemain kelahiran Sigli, Banda Aceh, ini tampil sebanyak sembilan kali dengan satu gol dan satu assist. Jumlah bermain ini dua laga lebih banyak dibanding putaran pertama saat berbaju PSS.

"Usai pamit dari Persik, Miftahul Hamdi beri kode akan gabung dengan klub juara musim ini," tulis akun infobola.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Gabung PSM Makassar, Ramadhan Sananta Akan Berduet dengan Seniornya di Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan