Iklan

Cek Fakta: Dzaky Asraf Resmi Gabung Persija Jakarta, Pihak Keluarga Beri Penjelasan

timurkota.com_official
Rabu, April 26, 2023 | 5:30 AM WIB Last Updated 2023-04-25T22:31:44Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 April 04:40 WIB

Muhammad Dzaky Asraf saat tampil membela PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada Liga 1 musim lalu.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persija Jakarta rupanya menginginkan lebih dari satu pemain PSM Makassar. Setelah terang-terangan memburu Ramadhan Sananta.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Resmi Gabung PSM Makassar, David da Silva Singkirkan Everton


Jangan Lewatkan: Duo Naturalisasi Klok-Lilipaly Resmi Gabung Pasukan Ramang?, Bos PSM Makassar Beberkan Jadwal Rilis Pemain Baru untuk Musim Depan

Kini, Dzaky Asraf juga telah dipinang tim Macan Kemayoran. Selain nilai kontrak lebih dari PSM Makassar. Persija Jakarta  kabarnya mengiming-iming, Dzaky dengan target juara.

Jangan Lewatkan: Dikaitkan PSM Makassar, Mantan Pemain Timnas dan Bali United: Kalau Manajemen Serius Saya Tolak Tim Lain  

Bahkan ketidakpastian status Dzaky di PSM Makassar coba dimanfaatkan juga untuk digoda dengan beberapa fasilitas memadai.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Dua Pemain Naturalisasi

Syamsul Bahri yang merupakan ayah kandung Dzaky bahkan sampai turun tangan untuk mencegah agar anaknya tak salah langkah dalam mengambil keputusan.

"Untuk kepastian pindah tidak ada. Saya selaku orang tua menyampaikan bahwa kami ingin agar dia (Dzaky) tetap bertahan besama PSM Makassar," ungkap Syamsul Bahri kepada awak media.

Jangan Lewatkan: Lini Belakang Makin Tangguh, Duet Yuran Fernandes Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Syamsul Bahri mengaku mendapat informasi langsung dari Dzaky bahwa ada dua klub yang berminat untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

"Saya dengar-dengar Persija Jakarta dan Dewa United," tambahnya.

Sebagai orang tua, Syamsul Bahri meminta kepada Dzaky untuk tetap loyal kepada tim PSM Makassar yang telah membesarkan namanya.

"Terkait dengan kontrak saya belum menerima informasi." Tutupnya.

Terkait informasi ini dari hasil konfirmasi ke beberapa sumber menyebutka  Dzaky masih tetap pemain PSM Makassar.

Info ke Persija Jakarta masih sebatas rumor, menarik dinanti akankah Dzaky memutuskan bertahan dengan PSM Makassar atau hengkang ke Persija Jakarta musim depan.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Dzaky Asraf Resmi Gabung Persija Jakarta, Pihak Keluarga Beri Penjelasan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan