Iklan

Faktor Kedekatan Si Kembar Yakob-Yance Sayuri Bisa Jadi Alasan Striker Persija Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, April 10, 2023 | 12:56 PM WIB Last Updated 2023-04-10T05:56:12Z

Wiwink-Bola, Senin 10 April 04:40 WIB

Yakob dan Yance Sayuri tampil bela PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar kabarnya tengah bersaing dengan tiga klub untuk mendapatkan tanda tangan kontrak eks striker Persija Jakarta, Ricky Cawor. 

Jangan Lewatkan: Intip Profil Calon Striker Baru PSM Makassar Kandidat Kuat Pengganti Donald Bissa


Jangan Lewatkan: Mantan Ujung Tombak Persija Jakarta dan PSS Sleman Dikabarkan Selangkah Lagi Resmi ke PSM Makassar

Tiga klub meminati Ricky, pertama PSS Sleman yang merupakan tim dibela saat ini. Kemudian, Persik Kediri juga berambisi mendatangkan mantan Pemain Persipura Jayapura. 

Jangan Lewatkan: 5 Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makaasar, Yakob Sayuri Sempat Singgung Tak Ada Kepastian dari Manajemen 

Pasukan Ramang kabarnya tak mau ketinggalan. Bernardo Tavares disebut berminat mendatangkan Ricky untuk diduetkan dengan Ramadhan Sananta musim depan.

PSM Makassar disebut paling berpeluang mendatangkan, Ricky. Faktor kedekatan pemain dengan Yakob dan Yance Sayuri serta Gunansar Mandowen akan berpengaruh.

Jangan Lewatkan: PSIS dan Dewa United Dibuat Gigit Jari, PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Pemain Asing

Jika mereka bermain bersama maka nuansa Papua sangat kental dengan PSM Makassar musim ini.

"Kabarnya Ricky Cawor akan memilik PSM Makassar. Di sana akan bermain bersama dengan Yakob-Yance dan Gunansar Madowen," tulis Infobola.

 Tim PSM Makassar hampir dipastikan akan mengalami nasib jauh berbeda jika dibandingkan dengan beberapa musim belakangan.

Jangan Lewatkan: Tanpa Gelontorkan Uang Banyak, PSM Makassar Resmi Dapatkan 7 Pemain Timnas Musim Depan

Musim lalu disebut perjalanan paling sulit dialami PSM Makassar. Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini mengalami krisis pemain ditengah berjalannya kompetisi.

Untuk musim depan Pasukan Ramang malah diprediksi akan menerima banyak tawaran dari para pemain. Pasalnya, tim ini berhasil menjuarai BRI Liga 1 2022/2023 ditambah lagi mereka akan bermain pada kompetisi Asean.

PSM Makassar saat ini memiliki empat striker murni diantaranya, Everton Nascimento, Ramadhan Sananta, Donald Bissa dan Ricky Pratama.

Jangan Lewatkan: Sosok Pemain yang Pernah Gagalkan Pesta Kemenangan Persija Jakarta Resmi Gabung PSM Makassar, Kekuatan Antar Lini Merata 

Dari empat pemain yang ada, Sananta paling banyak mengoleksi gol. Tercatat, 11 gol lahir dari kaki maupun kepala striker Timnas Indonesia ini. 

Kemudian disusul oleh, Everton Nascimento yang mampu menciptakan 8 gol musim ini. Sementara Striker Naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa hanya mampu mencetak satu gol. 

Jangan Lewatkan: Top Skor Liga 1 Berambisi Main di Liga Champions Asia, Syaratnya Pindah dari Boneo FC ke PSM Makassar, Posisi Everton Terancam

Striker jebolan Akadami PSM Makassar Ricky Pratama belum mampu mencetak gol dalam 12 laga yang dilakoni bersama Pasukan Ramang. 

Sementara itu kehadiran, Ricky Cawor akan menambah daya dombrak PSM Makassar. Pemain asal Papua ini punya kemampuan dalam hal membuka pertahanan lawan.

Statistik saat ini Ricky Cawor telah bermain sebanyak 13 kali di Liga 1 dengan torehan 3 gol dan 1 assist. 

"Ricky Cawor kabarnya tengah didekati manajemen PSM Makassar," tulis Gozipbola.

Meski begitu belum ada informasi resmi dari manajemen PSM Makassar terkait dengan ketertarikan ke Ricky Cawor.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faktor Kedekatan Si Kembar Yakob-Yance Sayuri Bisa Jadi Alasan Striker Persija Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan