Iklan

Daftar Calon Pemain yang Segera Resmi Gabung PSM Pasca Perayaan Juara

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, April 17, 2023 | 6:55 AM WIB Last Updated 2023-04-16T23:55:46Z

Wiwink-Bola, Senin 17 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan kemenangan 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar secara resmi telah menerima piala bergilir BRI Liga 1 2022/2023. 

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Kembalikan Si Anak Hilang, Posisi Duo Sayuri Terancam


Jangan Lewatkan: Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM

Selain gelar juara, Pasukan Ramang juga menyabet dua gelar lain, yakni pemain terbaik oleh Wiljan Pluim serta Bernardo Tavares terpilih sebagai pelatih terbaik musim ini.

Jangan Lewatkan: Selepas Juara, PSM Makassar Dikabarkan Resmi Datangkan Bek Kiri Baru?

Usai perayaan gelar juara, PSM Makassar kabarnya akan segera bersiap membentuk tim baru untuk menghadapi Play Off Liga Champions Asia serta Liga 1 musim depan.

Tim pelatih dan manajemen PSM Makassar segera menuntaskan perburuan pemain untuk mempercepat pembentukan tim persiapan menghadapi Play Off Liga Champions Asia dan kompetisi musim depan. 

Jangan Lewatkan: Diusulkan Bernardo Tavares, Bintang Timnas U-20 Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2024

Pasukan Ramang disebutkan telah mengantongi semua daftar nama-nama pemain yang akan memperkuat PSM Makassar musim depan.

Mulai dari pemain asing ASEAN hingga beberapa nama pesepakbola senior disebut-sebut akan segera berkostum kebesaran PSM Makassar.

Para pemain nantinya terdiri dari pilar PSM Makassar musim lalu yang dipertahankan manajamen. 

Jangan Lewatkan: Duet Baru Wiljan Pluim Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Modal Pasukan Ramang Hadapi Play Off Liga Champions

Selebihnya, ada wajah-wajah baru yang didagangkan atas rekomendasi dari Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyaiapkan hasil evaluasi dan usulan pemain rekrutan baru yang akan dipaparkan di hapadan Direksi PT PSM Makassar.

Bernardo Tavares kabarnya tak hanya memaparkan pemain-pemain yang layak dipertahankan. Ada pula mereka minim konstribusi musim ini, maka dipastikan akan terdepak.

Kemudian paling penting, dalam pemaparan itu. Bernanrdo nantinya akan membahas sejumlah pemain yang akan disodorkan untuk didatangkan musim depan.

Sejumlah nama diprediksi akan masuk dalam daftar pemain yang bakal disodorkan tersebut. Diantaranya, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Kike Linares, Rahmat Arjuna, Ihkawa Ciptady dan beberapa pemain lain.

Sementara itu, Pemain Asia yang dimaksud, Kenzo Nambu. Ia merupakan pemain Jepang yang hampir dipastikan akan berkostum PSM Makassar musim depan.

Selain itu jika regulasi baru diterapkan, maka kemungkinan besar bek asing, Kike Linares juga akan muncul. Kendati demikian, khusus Kike. Masih ada beberapa opsi lain.

Kepastian akan adanya pemaparan hasil evaluasi dan usulan pemain baru disampaikan, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media.

Setelah itu, Direksi kemudian memprosea usulan dari Bernardo Tavares. Ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan tim hadapi Play Off Liga Champions Asia.

"Presentasi akan dilakukan Coach Bernardo pekan depan," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Calon Pemain yang Segera Resmi Gabung PSM Pasca Perayaan Juara

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }