timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukan Dendam, Ini Alasan Bernardo Tavares Tolak 'Mentah-mentah' Pemain yang Pernah Rendahkan PSM Musim Lalu

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

Bernardo Tavares 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasca bawa PSM Makassar mengukir prestasi dengan menjuarai BRI Liga 1 2022/2023 tanpa pemain bintang, Bernardo Tavares curhat ke awak media.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM 

Ia mengungkapkan ada beberapa pemain yang sempat membuat dirinya kecewa. Pinangan untuk bermain ke PSM Makassar ditolak dengan alasan minim fasilitas. 

Kemudian, PSM Makassar dikategorikan sebagai klub calon degradasi musim ini. Pertimbangannya adalah Bernardo Tavares hanya mengandalkan pemain Liga 2 dan akademi. 

Jangan Lewatkan: Agen yang Bawa Tavares dan Kenzo ke PSM Dapat Tugas Khusus Datangkan Pemain Buruan, 9 Bintang Lokal dan Asing Masuk Dalam List Belanja 

Bernardo Tavares mengatakan, beberapa pemain Liga 1 bahkan menolak bergabung padahal telah diberi penawaran.

Selain itu, ada beberapa pemain juga harganya dianggap terlalu mahal sehingga menyulitkan bagi tim untuk merekrut.

Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

"Sebuah kenyataan yang saya dapatkan, bahwa banyak pemain bintang liga 1 menolak dengan berbagai alasan, termasuk ada harga tinggi," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, pemain yang dulunya menolak bergabung dengan PSM Makassar saat ini sempat menawarkan diri namun dia menyebut sudah tidak ada kesempatan. 

Dirinya memastikan bukan karena dendam. Namun dengan adanya pemain yang diorbitkan ia menilai kualitas mereka tak jauh beda dengan pemain yang pernah menolak penawaran PSM Makassar.

"Beberapa pemain itu mereka menghubungi sekarang untuk datang. Namun tidak memiliki kesempatan karena sebelumnya kita mau mereka dan mereka tidak mau datang." bebernya.

Bernardo melanjutkan, dirinya telah membangun tim dengan pemain inti yang ada saat ini. Ia akan terus melanjutkan tanpa membongkar skuad yang ada.

"Sekarang mereka mau datang dan kami tidak mau karena kami membangun tim dengan para pemain ini," kuncinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close