Iklan

Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM

timurkota.com_official
Rabu, April 19, 2023 | 1:15 PM WIB Last Updated 2023-04-19T06:15:41Z

Wiwink-Bola, Rabu 19 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Secara Resmi Pelatih Bali United, Stefano Cugurra telah mengumumkan bahwa pemain penting mereka telah keluar dari tim.

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam


Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Setelah diumumkan sang pemain terpantau telah berada di Kota Makasaar. Banyak yang menyebut bahwa ia telah bergabung kembali dengan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Sosok Mantan Kapten Persija Jakarta dan Persib Bandung Pemilik Tendangan Bebas Mematikan Disebut Segera Resmi ke PSM Makassar

Rizky Pellu memang selama ini kerap dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. 

Bahkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain kelahiran tulehu itu disebut akan segera diresmikan bersama Pasukan Ramang.

Ada beberapa alasan sehingga Pellu selalu dirumorkan ke PSM Makassar. Selain karena, ia termasuk pemain kesukaan Bernardo Tavares.

Posisi Pellu juga di Bali United kian terancam pasca kedatangan Sandy Sute. Eks pemain Persija Jakarta itu akan menjadi pesain utama dalam memperebutkan posisi inti.

Jelang Bali United berhadapan dengan PSM Makassar. Muncul rumor bahwa Rizky Pellu telah memastikan diri bergabung dengan Pasukan Ramang.

Rumor tersebut menyebutkan, meski belum dapat dimainkan namun Pellu sudah dipastikan akan bergabung dengan PSM Makassar.

Pellu, resmi meninggalkan Bali United. hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

“Kami semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Rizky Pellu juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Teco dalam keterangan resminya pada Selasa malam (18/04/23).

Rizky Pellu didatangkan Bali United dari PSM Makassar pada 18 Maret 2021 lalu untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu. 

“Mudah-mudahan dia sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” tambah Teco.

Di BRI Liga 1 2022/2023, Rizky Pellu sudah tampil sebanyak 27 kali dengan satu assist dan satu gol untuk Bali United.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan