Iklan

Alumni Smansa Angkatan 2001 Gelar Buka Puasa Bersama

timurkota.com_official
Kamis, April 20, 2023 | 1:44 PM WIB Last Updated 2023-04-20T06:44:15Z

 Wiwink-Daerah, Kamis 20 April 04:40 WIB

Alumni SMAN 1 Bone (Smansa) menggelar kegiatan buka puasa bersama


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Alumni SMAN 1 Bone (Smansa) menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dipusatkan di salah satu hotel di jalan Ahmad Yani, Rabu (19/04/23).


Ketua Alumni, A.Dedy Iswahyudy SH MH mengatakan, buka puasa bersama tersebut sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni.

"Tujuannya untuk mempererat silaturahmi. Kemudian tentunya juga bagaimana kita memanfaatkan bulan ramadan ini untuk beribadah," ungkapnya.

Buka bersama dan renuni dilakukan di bulan ramadan dengan alasan beberapa alumni yang berdomisili di luar daerah kembali ke Bone untuk berkumpul bersama keluarga.

"Teman-teman dari luar daerah, biasanya nanti pada saat bulan ramadan baru tiba di Bone. Jadi tentunya kita ingin mereka ikut berkumpul bersama bersilaturahmi," tambahnya.

Meski reuninya tahun ini terbilang kecil-kecilan, pasalnya hanya sebagian alumni bergabung. Namun, A. Dedy mengaku pertemua tersebut mampu mengobati rindu sesama alumni.

"Target Rencana tahun depan Angkatan 2001 SMAN 1 Bone  akan mengadakan buka puasa akbar dan dengan mengundang seluruh guru baik aktif maupun yang sudah purna bakti," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Smansa Angkatan 2001 Gelar Buka Puasa Bersama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan