Iklan

Bernardo Sebut Pemain Musim Lalu Tolak Gabung PSM Karena Nyaris Degradasi Datang Minta Direkrut Usai Juara: Kini Saya Yang Menolak!

timurkota.com_official
Senin, April 17, 2023 | 3:20 AM WIB Last Updated 2023-04-16T20:20:10Z

Wiwink-Bola, Senin 17 April 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMUKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain bintang Liga 1 musim lalu rupanya sempat menolak bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Kembalikan Si Anak Hilang, Posisi Duo Sayuri Terancam


Jangan Lewatkan: Bernardo Punya Peran Selamatkan Karirnya, Pemain Senilai Rp3,04 Miliar Berani Tolak Sejumlah Klub Demi Resmi Gabung PSM 

Alasannya tak lain adalah PSM Makassar merupakan tim penghuni peringkat 14 di klasemen akhir. Selain itu alasan lain minimnya fasilitas, bahkan lapangan untuk latihan rutin sulit didapatkan pada saat itu.

Jangan Lewatkan: Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Kapten Timnas Langsung Resmi Gabung PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, beberapa pemain Liga 1 bahkan menolak bergabung padahal telah diberi penawaran.

Selain itu, ada beberapa pemain juga harganya dianggap terlalu mahal sehingga menyulitkan bagi tim untuk merekrut.

Jangan Lewatkan: Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

"Sebuah kenyataan yang saya dapatkan, bahwa banyak pemain bintang liga 1 menolak dengan berbagai alasan, termasuk ada harga tinggi," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, pemain yang dulunya menolak bergabung dengan PSM Makassar saat ini sempat menawarkan diri namun dia menyebut sudah tidak ada kesempatan.

"Beberapa pemain itu mereka menghubungi sekarang untuk datang. Namun tidak memiliki kesempatan karena sebelumnya kita mau mereka dan mereka tidak mau datang." bebernya.

"Sekarang mereka mau datang dan kami tidak mau karena kami membangun tim dengan para pemain ini," kuncinya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Sebut Pemain Musim Lalu Tolak Gabung PSM Karena Nyaris Degradasi Datang Minta Direkrut Usai Juara: Kini Saya Yang Menolak!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan