Iklan

Terlalu Fokus Kejar Juara Sampai Lupa Kontrak Yuran dan Kenzo Berakhir Juni di PSM Makassar, Pengamat: Perpanjang Segera!

timurkota.com_official
Jumat, Maret 10, 2023 | 9:29 AM WIB Last Updated 2023-03-10T02:29:56Z

Wiwink-Bola, Jumat 10 Maret 04:40 WIB

Tiga pemain asing PSM Makassar tampil melawan RANS Nusantara belum lama ini



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pengamat Sepak Bola yang juga merupakan legenda PSM Makassar, Syamsuddin Umar mengingatkan kepada manajemen PSM Makassar untuk memagari pemainnya dengan kontrak jangka panjang.

Jangan Lewatkan: Pelatih dan Pemain Persikabo 1973 Tak Terima Kekalahan dari PSM Makassar, Salahkan Hingga Tunjuk-tunjuk Wasit


Jangan Lewatkan: Blak-blakan, Kapten Persija Sebut Timnya Hampir Menyerah Kejar PSM di Puncak Klasemen 

Menurutnya, pihak manajemen tak perlu menunggu sampai kompetisi berakhir. Apalagi kata dia PSM Makassar saat ini punya prestasi di kompetisi domestik dan bahkan menjadi kandidat juara musim ini.

"Sebaiknya manajemen mulai memikirkan untuk memagari para pemain dengan memperpanjang kontrak. Ini juga penting, karena tak menutup kemungkinan banyak klub menarget pemain PSM baik asing maupun lokal," ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Jangan Lewatkan: Rahasia Bernardo Tavares Tak Mau Bicara Target Juara Meski Unggul 13 Poin Atas Persib: Faham Karakter Semangat Makassar 

Meski demikian, pria yang sukses membawa PSM Juara Liga Indonesia 1999/2000 ini meminta agar pemain yang sulit berkembang di pertimbangkan.

"Kalau pemain yang memang tidak bisa berkembang. Lebih baik dipertimbangkan," ungkapnya lagi.

Ia melanjutkan, khusus pemain yang selama ini memberi konsribusi positif terhadap prestasi tim PSM Makassar. Ia minta agar dipertahankan.

Jangan Lewatkan: Hadapi Persita Tangerang, PSM Bakal Kedatangan Dua Amunisi Baru, Akbar Tanjung Dikembalikan ke Posisi Aslinya

"Kalau bisa PSM Makassar juara dua kali tahun ini dan tahun depan," tutupnya.

Sementara itu, timurkota.com melansir situs resmi transfermarkt.co.id kontrak Yuran Fernandes bersama PSM Makassar akan berakhir pada 4 Juni 2023.

Masih disitus yang sama, Kenzo Nambu juga akan berakhir masa kontrak dengan PSM Makassar pada 6 Juni 2023. Kemudian, Everton Nascimento berakhir pada 18 Mei 2023. 

Dari empat Pemain Asing PSM Makassar, hanya Wiljan Pluim yang masih menyisahka kontrak hingga dua musim ke depan.

Manajemen PSM Makassar kabarnya akan menunggu rekomendasi dari tim pelatih terkait dengan pemain yang akan diperpanjang kontraknya.

Bernardo Tavares baru akan mengusulkan nama-nama ke manajemen setelah liga 1 musim ini berakhir.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terlalu Fokus Kejar Juara Sampai Lupa Kontrak Yuran dan Kenzo Berakhir Juni di PSM Makassar, Pengamat: Perpanjang Segera!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan