Iklan

Persita Ditimpa Masalah Besar Jelang Lawan PSM Makassar, Ditinggal Dua Pemain Penting

timurkota.com_official
Jumat, Maret 10, 2023 | 7:47 PM WIB Last Updated 2023-03-10T12:47:22Z

Wiwink-Bola, Jumat 10 Maret 04:40 WIB

Pemain Persita Tangerang absen lawan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, TANGERANG- Persita Tangerang akan menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, pada Pekan ke-30, Senin (12/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Pelatih dan Pemain Persikabo 1973 Tak Terima Kekalahan dari PSM Makassar, Salahkan Hingga Tunjuk-tunjuk Wasit


Jangan Lewatkan: Blak-blakan, Kapten Persija Sebut Timnya Hampir Menyerah Kejar PSM di Puncak Klasemen 

Persita Tangerang sedikit diuntungkan dalam laga ini. Pasalnya, mareka akan bertindak sebagai tuan rumah dan disaksikan suporter fanatiknya.

Namun di sisi lain, dari segi permainan. Mereka mengalami permasalahan, dua pemain inti mereka dipastikan absen lantaran terakumulasi kartu kuning.

Pendekar Cisadane tak dapat menurunkan, Arif Setiawan. Pemain berposisi sebagai bek kiri yang telah tampil selama 21 pertandingan bersama Persita Tangerang itu telah mengoleksi tujuh kartu kuning.

Selain itu, Persita Tangerang juga akan ditinggal pemain asing berposisi gelandang jangkar, Bae Shin-young.

Pemain yang telah tampil sebanyak 26 pertandingan bersama Persita mengoleksi 7 kartu kuning. 

Kehilangan, Bae Shin-young menjadi kerugian tersendiri bagi Pasukan Luis Edmundo Duran. Pasalnya, Shin telah menjadi roh permainan di lini tengah.

Sebagai gelandang jangkar ia telah mengoleksi dua gol dan dua assist sepanjang BRI Liga 1 musim ini.

Sementara PSM Makassar akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini. Dua pemain Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa yang absen melawan Perikabo 1973 akan kembali diturunkan.

Dalam laga ini, dua tim sama-sama menarget kemenangan. Bertindak sebagai tuan rumah, Persita Tangerang ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Sementara PSM Makassar menarget poin penuh untuk memperlebar jarak dengan pesaingnya, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persita Ditimpa Masalah Besar Jelang Lawan PSM Makassar, Ditinggal Dua Pemain Penting

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan