Iklan

Resmi Perkuat PSM Makassar, Dua Kapten Timnas Kandidat Kuat Jadi Pengganti Pemain Minim Konstribusi Musim Ini

timurkota.com_official
Rabu, Maret 29, 2023 | 8:34 AM WIB Last Updated 2023-03-29T01:35:37Z

Wiwink-Bola, Rabu 29 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar akan segera mengevaluasi skuad setelah menuntaskan semua laga yang tersisa di BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat


Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Para pemain yang sebelumnya minim konstribusi dipastikan posisinya tidak akan aman. Beberapa rekrutan baru PSM Makassar akan bersaing mendapatkan tempat pemain yang akan didepak atau dipinjamkan.

Jangan Lewatkan: Tiga Gelandang Bertahan Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Masa Pelatih Bernardo, Nasibnya Kini...

Dua pemain Ibnul Mubarak dan Rafli Asrul musim depan sudah hampir dipinjamkan ke klub lain. Alasannya, mereka akan didorong mengembangkan karir sepakbolanya.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri

Dua pemain muda lainnya yang berpeluang akan masih diberi waktu yakni Sultan Zaky bersama dengan Ahmad Rusadi.

Keduanya merupakan pemain yang resmi didatangkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Keduanya merupakan kapten timnas di masing-masing eranya.

Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Secara kualitas keduanya mumpuni. Bahkan, Bernardo Tavares juga menyukai gaya permainan khusus Ahmad Rusadi sudah sering dimasukkan dalam line up namun belum dapat giliran diturunkan.

Sementara Sultan Zaky hingga saat ini belum. Pemain berusia 17 tahun ini masih diberi kesempatan oleh pelatih menunjukkan permainan terbaik saat latihan.

"Siapapun pemain yang mampu menunjukkan kerja keras. Maka kami akan berikan kesempatan bermain, akan banyak ke depan pemain baru jalani debut bersama PSM," tukas, Bernardo Tavares.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Perkuat PSM Makassar, Dua Kapten Timnas Kandidat Kuat Jadi Pengganti Pemain Minim Konstribusi Musim Ini

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan