Iklan

Resmi Didatangkan PSM Makassar Dengan Durasi Kontrak Jangka Panjang Musim Depan, Sosok Striker Baru Akan Jadi Pesaing Ramadhan Sanata, Bernardo Bingung Pilih Mana

timurkota.com_official
Jumat, Maret 31, 2023 | 9:46 AM WIB Last Updated 2023-03-31T02:47:37Z

Wiwink-Bola, Jumat 31 Maret 04:40 WIB

Ramadhan Sananta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah dipastikan mendatangkan tambahan striker musim depan, meski Liga 1 musim ini belum berakhir.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter


Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Dengan adanya tambahan amunisi baru maka dipastikan persaingan di lini depan bakal sengit. 

Jangan Lewatkan: 4 Fakta Penting Jelang Penentuan Juara Liga 1, PSM Vs Madura

Posisi Ramadahn Sananta pun disebut akan tercancam. Pemain berusia 20 tahun itu tampil cemerlan musim ini lantaran minim saingan.

Jangan Lewatkan: Tenaganya Masih Dibutuhkan, Empat Pemain Malah Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Unjunya Penyesalan

Saat ini Ramadhan Sananta mampu mengoleksi 11 gol dari 21 kali pertandingan bersama PSM Makassar. Ia juga mengoleksi dua assist. 

Sebagai pemain lokal, Ramadhan Sananta menjadi top skor dengan mengungguli beberapa pemain timnas seperti Dimas Drajad dan Dendy Suliatyawan.

Pemain yang akan bergabung dengan PSM Makassar yakni, Patrick Kallon. Pemain ini merupakan amunisi PSM Makassar yang telah dikontrak jangka panjang namun sempat di pinjamkan pe Dewa United untuk mendapatkan menit bermain.

Resmi Didatangkan PSM Makassar Dengan Durasi Kontrak Jangka Panjang Musim Depan, Sosok Striker Baru Akan Jadi Pesaing Ramadhan Sanata, Bernardo Binging Pilih Mana.

Melansir timurkota.com, dari transgermarkt Kamis (30/03/23) musim depan Patrick Kallon akan secara resmi kembali ke PS Makassar.

Anak dari legenda PSM Makassar Musa Kallon ini akan kembali ke Pasukan Ramang setelah kerja sama dengan Dewa United berakhir.

Berbekal dengan pengalaman di klub Dewa United. Patrick tak akan mengalami kendala jika kembali ke PSM Makassar.

"Patrick Kallon, transfer mendatang akan kembali ke PSM Makassar secara resmi pada Mei 2023," tulis situs tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Didatangkan PSM Makassar Dengan Durasi Kontrak Jangka Panjang Musim Depan, Sosok Striker Baru Akan Jadi Pesaing Ramadhan Sanata, Bernardo Bingung Pilih Mana

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan