Iklan

DULU SEPI PEMINAT: Kini BRI Liga 1 Belum Berakhir, Dua Pemain Asal Belanda Sudah Beri Kode Buat Bergabung dengan PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, Maret 05, 2023 | 10:51 AM WIB Last Updated 2023-03-05T03:51:20Z

Wiwink-Bola, Minggu 5 Maret 04:40 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 akan segera berakhir dalam 8 pekan ke depan.  Setelah menyudahi semua pertandingan maka dipastikan klub bakal kembali aktif memburu pemain.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung di PSM Makassar Dengan Durasi Kontrak Satu Musim Setengah, Saingan Terbaru Wiljan Pluim Siap Beri Pembuktian Lawan Persis 


Jangan Lewatkan: Daftar Pemain PSM Makassar Terancam Absen Jelang Pertandingan Melawan Persis Solo

PSM Makassar yang sebelumnya pada pembentukan tim Liga musim ini disebut sebagai peserta paling minim peminat khususnya pemain berlabel timnas. 

Jangan Lewatkan: RESMI, PSSI Pastikan Hapus Liga 1 dan 2 Musim Depan: Ini Nama Kompetisi Barunya... 

Salah satu alasannya, PSM Makassar musim ini mengikuti kompetisi dengan minim fasilitas. Bahkan tempat latihan harus pinjam pakai lapangan di Kabupaten Gowa.

Begitu juga dengan stadion untuk bertanding. Klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Ini mesti pinjam pakai Stadion milik Pemkab Parepare.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan Persis Solo, Pelatih PSM Makassar Marah Besar Hingga Gebrak Meja pada Sesi Konferensi Pers 

"Ada beberapa pemain kami tawari tapi menolak. Alasannya, PSM Makassar minim fasilitas dan selain itu ada juga pemain berminat namun masih terikat kontrak dengan klub lamanya," tukas Munafri Arifuddin di saat masih menjabat CEO PSM Makassar.

Berkat prestasi yang diraih pada Liga 1 musim ini. PSM Makassar yang mampu melampaui target membawa berkah bagi Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Lawan PSM Makassar Persis Solo Datangkan Klok

Tim tertua di Indonesia ini sudah banyak yang meminati meski masih berjuang untuk menjadi juara Liga1 musim ini. 

Dari pantaun media, dua pemain naturalisasi asal Belandang sudah beberapa kali memberi kode ke PSM Makassar.

Stevano Lilipaly yang saat ini bermain bersama Borneo FC memberi kode dengan beberapa kali ikut berkomentar di kolom instagram resmi PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Persis Solo Tanpa Diperkuat Bek Asing dan Naturalisasi, Duet Striker PSM Makassar Pencetak 16 Gol Siap Unjuk Gigi

Banyak kalangan suporter PSM Makassar bahkan menyarankan agar Lilipaly pilih gabung ke PSM Makassar.

"Stevano setiap ada postingan selalu muncul. Semoga tahun depan bisa gabung dengan PSM Makassar," tulis, Akbar.

Pemain lain memberi kode, yakni Diego Michiels. Pemain milik Borneo FC ini bahkan pertama kali mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang menurut dirinya, akan menjuarai BRI Liga 1 2023.

 "Selamat PSM Makassar juara Liga 1 musim ini," tulisnya.

Tulisan pemain yang pernah memperkuat beberapa klub top di Indonesia ini disebut sebagai indikasi bahwa Diego akan segera merapat ke PSM Makassar setelah Liga 1 usai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DULU SEPI PEMINAT: Kini BRI Liga 1 Belum Berakhir, Dua Pemain Asal Belanda Sudah Beri Kode Buat Bergabung dengan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan