Iklan

Daftar Pemain PSM Makassar Terancam Absen Jelang Pertandingan Melawan Persis Solo

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 04, 2023 | 3:26 AM WIB Last Updated 2023-03-03T20:26:01Z

Wiwink-Bola, Sabtu 4 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kegawang Dewa United, Rabu (01/03/23) 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga ini sejumlah pemain PSM Makassar diminta bermain hati-hati.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Lawan PSM Makassar Persis Solo Datangkan Klok


Jangan Lewatkan: Persis Solo Tanpa Diperkuat Bek Asing dan Naturalisasi, Duet Striker PSM Makassar Pencetak 16 Gol Siap Unjuk Gigi

Jika tidak maka akan mengalami akumulasi kartu kuning pada pertandingan selanjutnya. Meski melawan Persis Solo PSM Makassar dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh.

Jangan Lewatkan: GAWAT, Yuran Fernandes-Erwin Gutawa Terancam Absen Bela PSM Jelang Hadapi Persis Solo Ini Sebabnya 

Di lini belakang PSM Makassar misalnya, Pasukan Ramang tetap dapat memainkan trio Erwin Gutawa, Yuran Fernandes dan Agung Mannan. 

Lini belakang PSM Makassar sebetulnya dalam posisi bahaya. Dua pemain intinya, Erwin Gutawa bersama dengan Yuran Fernandes terancam absen jika kembali mengantongi kartu.

Jangan Lewatkan: Bung Ropan Minta PSM Waspadai Faktor Non Teknis Hadapi Laga Penentuan Juara Liga Musim Ini

Erwin Gutawa mengoleksi tiga kartu kuning. Sesuai dengan regulasi PT LIB, pemain yang mengoleksi empat kartu kuning pertama akan absen.

Selanjutnya, pemain yang mengoleksi 7 kartu kuning juga dipastikan absen. Sementara, Yuran Fernandes saat ini telah mengoleksi enam kartu. 

Itu artinya sama dengan nasib, Erwin Gutawa. Jika Yuran mendapat kartu kuning pada pertandingan melawan Persis Solo maka dipastikan akan absen di laga penting berikutnya.

Jangan Lewatkan: Abaikan Status Mantan di Lapangan, Sutanto Tan Ingin Rebut Poin Penuh di Markas PSM 

Semetara itu, duet Striker PSM Makassar telah mencetak 16 gol sepanjang gelaran BRI Liga 1. Dalam setiap laga keduanya menjadi tumpuan utama Pasukan Ramang.

Ramadhan Sananta yang merupakan striker timnas senior Indonesia hingga pekan ke-27 BRI Liga 1 telah mengoleksi sembilan gol. 

Sementara, Everton Nascimento telah mencetak tujuh gol. Pergerakan keduanya kerap menyulitkan lini pertahanan lawan.

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: Ini Bukti PT LIB-PSSI Istimewakan Persija Jakarta di Banding PSM Makassar-Persib

Dua striker PSM Makassar ini akan ditopang gelandang kreatif, Wiljan Pluim. Selain itu mereka juga didukung oleh dua winger cepat Yakob Sayuri bersama dengan Kenzo Nambu.

Dua winger ini juga telah mengoleksi masing-masing, tujuh gol untuk Kenzo dan Yakob Sayuri telah mencetak, enam gol selain itu ia juga sukses menciptakan assist sebanyak enam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Pemain PSM Makassar Terancam Absen Jelang Pertandingan Melawan Persis Solo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan