Iklan

Persis Solo Tanpa Diperkuat Bek Asing dan Naturalisasi, Duet Striker PSM Makassar Pencetak 16 Gol Siap Unjuk Gigi

timurkota.com_official
Jumat, Maret 03, 2023 | 6:33 PM WIB Last Updated 2023-03-03T11:33:09Z

Wiwink-Bola, Jumat 3 Maret 04:40 WIB

Pemain Persis Solo menjalani latihan jelang berangkat ke Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persis Solo dipastikan tak akan memainkan Jaimerson Silva dan Fabiano Beltrame saat bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Gelora Bj Habibie, Minggu (05/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PT LIB-PSSI Paksakan Persija Juara Liga 1 2023/2023, Persib-PSM Dirugikan, Fakta Sebenarnya di Sini


Jangan Lewatkan: Tak Sabar Ingin Patahkan Rekor Jago Kandang Mantan Klubnya di Gelora Bj Habibie, Sutanto Tan: Saya Tak Ada Keraguan 

Sebagai gantinya, manajemen Persis Solo membawa lima pemain lokal untuk mengisi lini pertahanan diantarnya, Arif Budi, Rian Miziar, Andri Ibo, Gavin Kwan dan Eky Taufik.

Jangan Lewatkan: Bung Ropan Minta PSM Waspadai Faktor Non Teknis Hadapi Laga Penentuan Juara Liga Musim Ini

Absennya Jaimerson dan Fabiano tentu saja merupakan kerugian bagi tim tamu. Pasalnya PSM Makassar dipastikan akan menurunkan duet maut mereka di lini depan.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jelang Lawan PSM Makassar Persis Solo Datangkan Klok

Hingga saat ini duet Striker PSM Makassar telah mencetak 16 gol sepanjang gelaran BRI Liga 1. Dalam setiap laga keduanya menjadi tumpuan utama Pasukan Ramang.

Ramadhan Sananta yang merupakan striker timnas senior Indonesia hingga pekan ke-27 BRI Liga 1 telah mengoleksi sembilan gol. 

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: Ini Bukti PT LIB-PSSI Istimewakan Persija Jakarta di Banding PSM Makassar-Persib

Sementara, Everton Nascimento telah mencetak tujuh gol. Pergerakan keduanya kerap menyulitkan lini pertahanan lawan.

Dua striker PSM Makassar ini akan ditopang gelandang kreatif, Wiljan Pluim. Selain itu mereka juga didukung oleh dua winger cepat Yakob Sayuri bersama dengan Kenzo Nambu.

Dua winger ini juga telah mengoleksi masing-masing, tujuh gol untuk Kenzo dan Yakob Sayuri telah mencetak, enam gol selain itu ia juga sukses menciptakan assist sebanyak enam.

Jangan Lewatkan: GAWAT, Yuran Fernandes-Erwin Gutawa Terancam Absen Bela PSM Jelang Hadapi Persis Solo Ini Sebabnya 

Meski tak diperkuat pemain asing, namun lini belakang Persis Solo masih tetap kokoh. Mereka diperkuat bek senior Andri Ibo dan Gavin Kwan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta kepada pemainnya untuk terus bermain tanpa beban seperti yang dilakukan selama ini.

"Paling penting jangan pandang remeh lawan. Terus rendah hati, untuk pertandingan seperti biasa fokus pada pertandingan terdekat," ungkap Bernardo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persis Solo Tanpa Diperkuat Bek Asing dan Naturalisasi, Duet Striker PSM Makassar Pencetak 16 Gol Siap Unjuk Gigi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan