Iklan

CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Dua Pemain Baru, Ada Naturalisasi

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 4:40 AM WIB Last Updated 2023-03-26T21:40:15Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Yakob Sayuri bersama dengan Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetak di gawang Burundi


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ramai di media sosial terkait dengan dua pemain naturalisasi yang memilih bergabung dengan PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Dua pemain yang dimaksud adalah Marck Klok dan Stefano Lilipaly, informasi tersebut sebelum sepenuhnya benar.

Jangan Lewatkan: Segera Diresmikan, Calon Pemain Asing Baru PSM Tunggu Kepastian Regulasi PSSI

Pertandingan penentuan juara BRI Liga 1 musim ini akan tersaji dalam pertandingan yang dihelat bersamaan pada Jumat (31/03/23) Pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung sementara PSM Makassar akan dijamu Madura United. Jika laga Persija melawan Persib Bandung berakhir imbang maka apapun hasil pertandingan antara PSM Melawan Madura United sudah tak berpengaruh. 

Jangan Lewatkan: Satu Musim Menimba Ilmu di Klub Lain, Winger Cepat Bakal Jadi Pesaing Berat di Lini Tengah PSM Makassar

Itu artinya secara otomatis Pasukan Ramang akan dinobatkan sebagai juara Liga 1 musim ini. Kalaupun salah satu tim Persija dan Persib meraih kemenangan sementara PSM Makassar mampu memenangkan pertandingan maka Pasukan Ramang tetap keluar sebagi juara.

Bagi Persib Bandung dan Persija Jakarta mereka bisa memperpanjang nafas jika PSM Makassar kalah di markas Madura United kemudian satu dari mereka mampu keluar sebagai pemenang.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak untuk Proyeksi Musim Depan, Bomber Jangkung Kesayangan Shin Tae-yong Panaskan Lini Belakang PSM

Jelang laga penentuan tersebut, ada potensi masalah besar yang akan melanda Persib Bandung. Pemain naturalisasi mereka Marc Klok kabarnya banyak diminati klub lain.

Salah satunya adalah PSM Makassar. Pasukan Ramang bisa saja memanfaatkan reuni antara Yakob dengan Klok untuk mengajak kembali mantan rekannya itu berkostum kebesaran Pasukan Ramang.

Jika Klok gagal, maka PSM Makassar juga punya peluang mendatangkan Stefano Lilipaly dari Borneo FC.

"Segala kemungkinan bisa terjadi, Klok balik ke PSM Makassar atau Stefano akan gabung untuk bertarung di Kompetisi Asia. Kita berharap satu diantaranya akan bermain di PSM musim depan," kata, Arman Aras penggemar PSM Makassar, Asal Parepare.

Dari informasi yang diperoleh kedua pemain asing Marc Klok dan Stefano Lilipaly salah satu dari mereka akan didatangkan musim depan. Jadi informasi yang berkembang masih sebatas rumor. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Dua Pemain Baru, Ada Naturalisasi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan