Iklan

Satu Musim Menimba Ilmu di Klub Lain, Winger Cepat Bakal Jadi Pesaing Berat di Lini Tengah PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 3:52 AM WIB Last Updated 2023-03-26T20:52:27Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Ananda Raehan merayakan gol di Stadion Bj Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang tak pernah kehilangan talenta muda. Hebatnya lagi, sebagian besar PSM Makassar merupakan putra daerah.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Awal musim lalu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares terpaksa meminjamkan sejumlah pemain yang dinilai butuh jam terbang lebih untuk menjadi pemain inti di Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak untuk Proyeksi Musim Depan, Bomber Jangkung Kesayangan Shin Tae-yong Panaskan Lini Belakang PSM

Beberapa pemain muda kemudian dipinjamkan. Alasannya, mereka akan mendapat pengalaman bertanding di klub barunya sebagai awal untuk mengembangkan karir.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan

Ada beberapa pemain kemudian memilih untuk berpindah ke klub lain dengan kontrak permanen. Meski mereka telah mendapatkan klub baru, sebagai putra daerah masih menyimpan hasrat ingin kembali bersama PSM Makassar.

Salah satu pemain potensial Pasukan Ramang yang berpeluang kembali musim depan adalah, Aji Kurniawan.

Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Musim ini ia bersama tim Persikabo 1973 telah bermain sebanyak 9 kali. Sebagai putra daerah Aji akan memprioritaskan PSM Makassar jika tenaganya dibutuhkan.

Aji Kurniawan merupakan pemain muda seangkatan dengan Rizky Eka Pratama. Kedua pemain ini muncul di saat PSM Makassar diarsiteki, Robert Rene Alberst.

Menarik dinanti akankah musim depan Aji Kurniawan akan betul-berul kembali ke PSM Makassar atau akan tetap melanjutkan petualangannya bersama klub lain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Musim Menimba Ilmu di Klub Lain, Winger Cepat Bakal Jadi Pesaing Berat di Lini Tengah PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan