Iklan

Bernardo Tavares Dipastikan Tetap Bertahan di PSM Musim Depan, Intervensinya Bisa Dorong 3 Pemain Asing Kesayangan Resmi Perpanjang Kontrak

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 9:28 AM WIB Last Updated 2023-03-25T02:28:51Z

Wiwink-Bola, Sabtu 25 Maret 04:40 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemain saat latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar telah memperpanjang kontrak kerjasama dengan manajemen selama tiga tahun ke depan.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Untuk musim depan Pelatih Berkebangsaan Portugal ini bisa langsung menjalankan program tanpa harus lagi melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Jangan Lewatkan: Persib dan Persija Dibuat Melongo, Hingga PSIS Semarang Gigit Jari, PSM Makassar Diam-diam Telah Perpanjang Kontrak Pemain Asing

Selain resmi memperpanjang kontrak, Bernardo Tavares juga punya posisi strategis untuk mengintervensi tiga pemain asing untuk bertahan bersama PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Keturunan Republik Sierra Leone Ancaman Nyata Donald Bissa 

Tiga pemain asing baru Pasukan Ramang musim ini, Yuran Fernandes, Everton Nascimento, dan Kenzo Nambu. 

Ketiganya merupakan pemain kesayangan Bernardo yang diusulkan sejak pertama menukangi Pasukan Ramang.

Tiga pemain tersebut sepertinya akan sulit berpisah dengan Bernardo Tavares yang dianggap sebagai pelatih telah memahami karakter pemainnya.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

"Semua tergantung dari Coach Bernardo Tavares. Karena yang bekerja sama dengan pemain di lapangan ya pelatih. Mari doakan saja yang terbaik ke depan," ungkap agen Kenzo Nambu, Azmi.

Azmi melanjutkan, sebagai agen pemain dirinya aktif berkomunikasi dengan pihak manajemen PSM Makassar terkait dengan masa depan pemainnya.

"Kalau pembahasan selalu ada, hanya saja sekarang tim sementara berjuang. Tentunya pemain-pemain juga fokus dulu tuntaskan kompetisi kemudian bahas perpanjangan kontrak," tutupnya.

Hal sama juga disampaikan, manajemen PSM Makassar melalui CEO, Sadikin Aksa. Menurutnya, sekarang tim sementara masih akan menghadapi tiga pertandingan.

"Sekarang foku dulu tuntaskan kompetisi. Kalau hal lain ke depan tentu akan menjadi pembahasan berikutnya," imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Dipastikan Tetap Bertahan di PSM Musim Depan, Intervensinya Bisa Dorong 3 Pemain Asing Kesayangan Resmi Perpanjang Kontrak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan