Iklan

Pemain PSM Kompak Enggan Rendahkan Persik, Fokus Ikuti Instruksi Pelatih Bernardo

timurkota.com_official
Jumat, Februari 17, 2023 | 5:01 AM WIB Last Updated 2023-02-16T22:01:51Z

Wiwink-Bola, Jumat 17 Februari 04:40 WIB

Para pemain PSM Makassar jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Para pemain PSM Makassar enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi hingga akhir musim BRI Liga 1 2022/2023.


Dalam waktu dekat Pasukan Ramang akan menghadapi beberapa pertandingan penting yang berpotensi menjegal jika tak Ramang Muda tak siap.

Gelandang senior PSM Makassar, Rasyid Bakri mengatakan, timnya dalam keadaan siap memberikan yang terbaik. Namun paling penting kata dia fokus pada 10 laga tanpa meremehkan lawan.

"Ke depannya tetap rendah hati, karena masih ada 10 pertandingan penting lainnya," kata Rasyid Bakri kepada awak media.

Duel antara Persib Bandung melawan PSM Makassar berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/2/2023). Maung Bandung lebih dulu cetak gol lewat Achmad Jufrianto, kemudian dibalas gol Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri.

"Alhamdulillah PSM diberkahi kemenangan. Tentunya kemarin pertandingan (melawan Persib Bandung) yang sulit karena kita bermain tanpa suporter PSM yang dilarang masuk memakai atribut PSM," tuturnya.

Dilansir detik.com, Pemain asal Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini membeberkan, capaian PSM saat ini tidak lain dari kerja keras yang ditunjukkan para pemain. Para pemain juga disiplin mengikuti instruksi pelatih kepala Bernardo Tavares tiap latihan.

"Alhamdulillah Allah izinkan kami berada di posisi sekarang (posisi pertama klasemen Liga 1). Tentunya karena atas izin Allah kami ikhtiar dengan latihan serius bersama pelatih," tegas Rasyid.

Namun Rasyid menegaskan tak ingin berpuas diri dengan performa timnya saat ini. Dirinya bahkan mulai fokus berbenah menyambut laga berikutnya melawa Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (19/2).

"Insyaallah kami PSM tetap rendah hari karena masih panjang perjalanan masih banyak pertandingan. Kami hanya fokus untuk lawan Persik," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain PSM Kompak Enggan Rendahkan Persik, Fokus Ikuti Instruksi Pelatih Bernardo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan