Iklan

Tak Banyak yang Sadari, Ini Duet Maut Paling Sukses Bantu PSM Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

timurkota.com_official
Jumat, Februari 17, 2023 | 4:58 AM WIB Last Updated 2023-02-16T21:58:20Z

Wiwink-Bola, Jumat 17 Februari 04:40 WIB

Tim PSM Makassar kembali latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kesuksesan PSM Makassar untuk bertahan pada jalur juara BRI Liga 1 2022/2023 tak lepas peningkatan permainan di semua sisi permainan Pasukan Ramang.


Salah satu paling menonjol adalah sektor sayap. Dalam beberapa laga khususnya putaran kedua, Bernardo Tavares mendorong dua kembar Yance dan Yakob Sayuri pada posisi winger.

Dimana sebelumnya, Yance lebih banyak bermain pada posisi bek kiri. Keputusan Bernardo mendorong Yance ke depan membuahkan hasil.

Salah satu bukti ketika PSM Makassar melawan Persib Bandung. Dua gol PSM Makassar tak lepas dari peran dua winger bersaudara tersebut.

Gol pertama berawal dari umpan lambung Wiljan Pluim yang mampu dikuasai Yakob Sayuri kemudian bola disodorkan ke Ramadhan Sananta yang dengan mudah dicebloskan ke gawang.

Kemudian gol kedua malah berkat kerja sama apik di sektor sayap. Ketika menerima bola, Kenzo Nambu berupaya melindungi bola lalu diambil Yance Sayuri yang kemudian menghujadi gawang Persib Bandung dengan tendangan keras yang gagal diantisipasi lawan.

"Ini merupakan duet yang sangat baik. Lengkap, Yance kuat pada kaki kiri dan Yakob Kanan. Kalau mereka bermain dari sisi berbeda ini sudah lengkap," ungkap, pengamat sepakbola, Assegaf Razak kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Banyak yang Sadari, Ini Duet Maut Paling Sukses Bantu PSM Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan