Iklan

Diperkuat Putra Esco Askab PSSI Bone, Tim Futsal SD 10 Manurunge Tembus Final Turnamen Futsal Atira se Sulselbar

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 5:21 PM WIB Last Updated 2023-02-12T05:52:49Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

Tim SD 10 Manurunge


TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Futsal SD 10 Manurunge berhasil melaju ke babak final turnamen Futsal Atira Olimpiade Tingkat SD/MI se Sulselbar.

Tim yang diperkuat, A. Moh Fadel Dzaky yang merupakan putra Esco Hukum dan HAM Askab PSSI Bone, A Dedy Iswahyudi SH MH lolos ke final setelah melumat SD Inpres 377 Bajoe dengan skor 9-1.

SD 10 Manurunge memulai kiprahnya pada ajang bergengsi ini dengan melawan MI Kabupaten Bone. Dalam laga yang berlangsung sengit Fadel dkk berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Usai menang perdana, SD 10 Manurunge melanjutkan tren positif dengan mengakhiri perlawanan SD Inpres 10/73 Ulaweng dengan skor 4-1.

"Selaku orang tua, kami berharap semoga di final anak-anak tampil tanpa beban hingga mampu keluar sebagai juara," ungkap, Andi Dedy Iswahyudi SH MH.

Ia melanjutkan, capaian tim tak lepas dari peran peserta didik yang terjun langsung memberi dukungan kepada timnya saat berlaga.

"Capain ini juga tak lepas dari peran serta ibu bapak guru serta orang tua siswa yg mendukung penuh anak-anak dalam berjuang," tukasnya.

Di partai final SD 10 Manurunge akan menghadapi tim kuat lainnya, SD 24 Macanang. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diperkuat Putra Esco Askab PSSI Bone, Tim Futsal SD 10 Manurunge Tembus Final Turnamen Futsal Atira se Sulselbar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan