Iklan

Demi Gusur PSM di Puncak, Pelatih Persija Ingin Kalahkan Arema FC: Berikut Jadwal Pertandingannya...

timurkota.com_official
Minggu, Februari 12, 2023 | 9:36 AM WIB Last Updated 2023-02-12T02:36:58Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Februari 04:40 WIB

Witan Sulaiman 


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam pertandingan yang digelar pada  Minggu (12/2/23) pukul 15.00 WIB, Persija Jakarta akan berupaya untuk memenangkan pertandingan demi menggusur PSM Makassar di puncak klasemen.

Jika mampu memenangkan pertandingan maka Persija Jakarta akan langsung merangsek ke puncak klasemen sementara dengan memperoleh 47 poin sama koleksi PSM Makassar namun Macan Kemayoran menang Head to Head.

Thomas Doll menegaskan bahwa Persija pantang menelan kekelahan di kandang sendiri. Pelatih asal Jerman ini berambisi memberikan hasil terbaik bagi Jakmania yang datang ke stadion.

"Tentunya kami ingin memanfaatkan momen ini dengan baik. Para pemain juga berkonsentrasi ditambah mereka juga termotivasi untuk laga besok. Ditambah lagi sangat senang bermain di depan pendukung kami besok," tambah Doll lagi.

Persija besutan Thomas Doll berjarak tiga angka dari PSM Makassar yang memimpin klasemen dan terpaut dua angka di belakang Persib yang menempati urutan kedua.

Mereka sedang dalam perfoma ciamik setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Kans Persija mendulang poin penuh sekaligus memperpanjang catatan kemenangan dari Arema FC cukup terbuka lebar.

I Putu Gede mengaku telah mempelajari kelebihan dan kekurangan tim Persija. Ia pun meminta anak asuhnya untuk mengekploitasi kelemanatan dari sistem permainan lawan.

"Saya pikir tim ini (Persija), tim yang pantas untuk menjadi kandidat juara bersama dengan Persib dan PSM tapi dalam satu tim itu pasti ada kelemahan akan coba kita manfaatkan," ungkap Putu Gede.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Gusur PSM di Puncak, Pelatih Persija Ingin Kalahkan Arema FC: Berikut Jadwal Pertandingannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan