Iklan

Andalkan Mantan Pemain PSM Makassar, Masumange United Juarai Lontara Cup XIII

timurkota.com_official
Minggu, Februari 12, 2023 | 8:44 AM WIB Last Updated 2023-02-12T01:44:47Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Februari 04:40 WIB

Penyerahan piala bergilir ke perwakilan Masumange United


TIMURKOTA.COM, BONE-, Tim Masumange United FC yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman sukses keluar sebagai juara pada ajang Lontara Cup XIII di Desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattinge.

Masuamenge keluar sebagai juara setelah pada babak final berhasil mengalahkan, Tellie Fc. Sementara untuk juara tiga dan empat masing-masing, Alfatih Mattoanging dan Respong Pongka.

Selain merebut juara penghargaan lain diterima Masumange United yakni top skor disabet striker andalannya, Agus. Kemudian pemain terbaik juga dari Masumange yakni Romario mantan pemain PSM Makassar.

Ketua panitia, Erwan mengatakan bahwa turnamen latonra cup XIII terlaksanakan atas dukungan masyarakat dusun Mattirowalie dan dusun kampung baru dan diprakarsai oleh pemuda Mattirowalie dan kampung baru yang tergabung dalam koalisi pemuda desa ulo

"Meski banyak kekurangan atas turnamen ini namun ini menjadi bahan evaluasi bagi panitia menuju lontara cup 9," ungkapnya.

Camat tellusiattingge apresiasi kerja keras panitia untuk sukseskan la tonra cup XIII dan turnamen latonra cup menjadi turnamen paling sukses diantara turnamen yang dilaksanakan di kecamatan tellusiattingge.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andalkan Mantan Pemain PSM Makassar, Masumange United Juarai Lontara Cup XIII

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan