timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sejumlah Pemain Baru Bakal Gabung di PSM Makassar Usai Lawan Persija Jakarta, Ini Kata Bernardo Tavares

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 26 Januari 04:40 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dikabarkan dalam waktu dekat akan kedatangan beberapa pemain baru jelang bursa transfer paruh musim ditutup.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Pasca mengalami kekalahan kedua di Liga 1 2022/2023 dengan skor 4-2, PSM Makassar kabarnya akan mempercepat proses perekrutan pemain baru.

Pasukan Ramang harus mengakui keunggulan tim Macan Kemayoran yang mampu menciptakan banyak gol memanfaatkan kesalahan lini belakang PSM Makassar melalui serangan balik.

Jangan Lewatkan: Daftar Rekrutan Pemain Top di Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1, Ini Sosok Mendarat di PSM Makassar 

Gol Persija Jakarta yang diciptakan dari Yusuf Helal bermula dari serangan balik yang dimotori Riko Simanjuntak. Pemain PSM Makassar gagal mengantisipasi hingga terjadi gol.

Dua gol lainnya hasil dari skema yang sama. Sementara satu gol lainnya berasal dari hasil tendangan bebas di luar kotak penalti.

Dua gol PSM Makassar dicetak Everton Nascimento dan Rasyid Bakri berasal dari serangan cepat. Namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan PSM Makassar dari kekalahan.

Usai Pertandingan Bernardo Tavares menyinggung terkait dengan pemain yang akan didatangkan pada paruh musim. 

"Terkait dengan pemain yang akan datang dan pergi maka kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan ke depan," ungkapnya.

Bernardo Tavares menyebut, dirinya puas dengan skuad yang ada. Ia bahkan menyebut apa yang ditunjukkan pemainnya saat ini sudah sangat baik jika dibanding musim sebelumnya.

"Kita harus bandingkan dengan musim lalu. Sampai saat ini kami sudah melampaui capaian poin pada musim lalu," tukasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close