timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Momen Detik-detik Wartawan Terdiam Mendengar Jawaban Berkelas Bernardo Tavares Menanggapi Isu Kepindahan Ramadhan ke Eropa

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 25 Januari 04:40 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi penjelasan terkait dengan proses kepindahan Ramadhan Sananta ke Eropa (foto instagram @psm_makassar)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membuat kalangan wartawan terdiam dengan jawaban tegas terkait dengan isu kepindahan, Ramadhan Sananta ke Eropa.

Jangan Lewatkan: Pelatih dan Bek Persija Ingin Kandaskan PSM, Bernardo Tavares Beri Permintaan Khusus


Jangan Lewatkan: Ini Sosok Dua Pemain Bergabung, Bernardo Tavares Punya Banyak Opsi di Lini Belakang Jelang Lawan Persija

Ramadhan Sananta menjadi pemain muda pertama sebelum Marcelino Ferdinand dan Atta Bala yang dikaitkan akan abroad ke Eropa setelah tampil ciamik bersama PSM Makassar dan Timnas Indonesia musim ini.

Jangan Lewatkan: Ini Sosok Dua Pemain Bergabung, Bernardo Tavares Punya Banyak Opsi di Lini Belakang Jelang Lawan Persija

Adalah St. Pauli yang merupakan klub kasta kedua Liga Jerman sempat dikaitkan dengan Ramadhan Sananta. Bahkan beredar foto hasil tangkapan layar yang menyebutkan bahwa St. Pauli tengah memantau, Sananta. 

Gabriel Budi Liminto yang merupakan agen Ramadhan Sananta sempat memberi kode dengan mengunggah foto jersey St. Pauli yang berwarna coklat warna sangat bagus.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen

Ramadhan Sananta sendiri mengatakan, jika ada klub luar negeri yang menginginkan dirinya maka ia akan memilih keluar dari PSM Makassar dengan pertimbangan karir.

"Kalau ada klub luar negeri yang menawarkan kesempatan tentu akan saya pilih keluar demi perkembangan karir," ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Pencetak gol tercepat di BRI Liga 1 2022 menyebut hingga saat ini belum ada penawaran secara resmi. Info yang berkembang di media sosial bisa jadi hanya rumor bukan dari akun resmi St. Pauli.

"Itu bisa jadi hasil editan. Saya belum menerima konfirmasi langsung dari pihak sana," lanjut dia.

Pemain jebolan Liga 3 bersama klub Harjuna Putera ini menegaskan, bahwa saat ini ia hanya fokus bersama dengan tim PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik Untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija Jakarta, Pemain Ini Siap Kembali

"Kalau tidak bermain di luar, saya tetap memilih untuk bersama-sama dengan PSM Makassar," tutup dia.

Isu, Ramadhan Sananta akan abroad kemudian coba ditanyakan langsung  kalangan wartawan ke Pelatih, Bernardo Tavares pada saat konferensi Pers jelang pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Puluhan wartawan dari berbagai media pun dibuat terdiam setelah mendengar jawaban dan penjelasan dari Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Taktik Orbitkan Pemain Muda PSM Makassar di Bursa Transfer Barbuah Manis, Bernardo Tavares Angkat Bicara 

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa secara keseluruhan pemainnya semua bagus. 

"Terkait dengan itu, saya boleh katakan semua pemain saya bagus," ungkapnya.

Ia melanjutkan, dalam membangun tim bersama PSM Makassar tak ada upaya membeda-bedakan mana pemain yang bagus mana tidak.

Jangan Lewatkan: Daftar Rekrutan Pemain Top di Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1, Ini Sosok Mendarat di PSM Makassar 

"Saya tidak bisa katakan pemain ini bagus, pamin ini tidak," terangnya.

Paling penting kata dia, sebagai pelatih dirinya membangun kekuatan dengan semangat kekeluargaan bersama PSM Makassar.

"Di sini kami bekerka sama sebagai keluarga. Kami bersama-sama meningkan diri," tukasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close