timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih dan Bek Persija Ingin Kandaskan PSM, Bernardo Tavares Beri Permintaan Khusus

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 24 Januari 05:03 WIB

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dan Bernardo Tavares 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menerangkan timnnya dalam keadaan siap tempur saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (25/01/23).

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Melawan Persija Jakarta, Bernardo Tavares Siapkan Kejutan: Dua Rekrutan Pemain Baru Berpotensi Jalani Debut


Jangan Lewatkan: RESMI, Lama Dirumorkan ke PSM Makassar, Marcelino Ferdinand Akhirnya Pilih Ikuti Jejak Eks Pasukan Ramang

"Laga besok merupakangan sangat penting karena lawan merupakan penghuni pimpinan BRI Liga 1. Kami ingin memberikan yang terbaik buat suporter," ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Ini Sosok Dua Pemain Bergabung, Bernardo Tavares Punya Banyak Opsi di Lini Belakang Jelang Lawan Persija

Sementara bek Persija Jakarta, Hansamu Yama mengatakan, ia telah mengetahui permainan PSM Makassar dan telah melakukan evaluasi bersama tim.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen

"Kami ingin bertekad mengembalikan konsistensi tim di jalur positif. Besok adalah laga penting dan kami sudah evaluasi performa dari laga sebelumnya, kami ingin memberikan yang terbaik untuk suporter kami," imbuh Hansamu.

Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Sementara itu, winger PSM Makassar, Yakob Sayuri mengatakan, pihaknya bersama seluruh rekannya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk timnya.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik Untuk PSM Makassar Jelang Lawan Persija Jakarta, Pemain Ini Siap Kembali

"Mereka Persija ada di posisi 5 besar. Untuk pertandingan besok kami akan bekerja lebih keras lagi lebih dari Persija. Supaya apa yang kami inginkan dapat terrcapai  mendapat 3 poin dapat tercapai besok," tukasnya.

Jangan Lewatkan: Taktik Orbitkan Pemain Muda PSM Makassar di Bursa Transfer Barbuah Manis, Bernardo Tavares Angkat Bicara 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta kepada suporet Persija Jakarta untuk saling respek dan memberi pelayanan kepada suporter Pasukan Ramang .

"Saya rasa sangat penting pada pertandingan besok untuk saling respek. Semoga tidak lupa bahwa fans Persija Jakarta mendapat pelayanan baik saat berkunjung ke Parepare. Saya harap suporter kita juga dilayani dengan baik," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close