Iklan

Pasca Tergusur Dari Puncak Klasemen, PSM Bergerak Buat Tambah Amunisi, Ini Daftar Pemain Segera Dikontrak

timurkota.com_official
Jumat, Januari 27, 2023 | 4:59 AM WIB Last Updated 2023-01-26T21:59:24Z

Wiwink-Bola, Jumat 27 Januari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan kiper Persija Jakarta 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dipastikan dalam waktu dekat akan meresmikan pemain baru untuk menambah kekuatan pada Putaran ke Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Pasukan Ramang harus puas pada posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 38 poin, usai gagal mendapatkan poin dalam lawatan ke kandang Persija Jakarta.

Puncak klasemen saat ini jadi milik Persib Bandung usai mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian Maung Bandung mengumpulkan 39 poin.

Jangan Lewatkan: Daftar Rekrutan Pemain Top di Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1, Ini Sosok Mendarat di PSM Makassar 

Unggul satu poin atas Persija Jakarta di urutan kedua dengan 38 poin sama dengan koleksi PSM Makassar yang berada di urutan ke tiga.

Kekalahan PSM Makassar atas Persija Jakarta merupakan yang kedua musim ini. Pada putaran pertama lalu, tim asuhan Bernardo Tavares hanya sekali menerima kekalahan yakni saat berhadapan dengan Madura United.

Klub masih punya kesempatan meresmikan pemain baru hingga bursa transfer ditutup pada 30 Januari 2023 mendatang.

Ada beberapa pemain muda PSM Makassar hampir pasti segera di resmikan diantaranya, Raka Okta, Muhammad Ilham, Dedi Irwandi, Renaldi serta dua pemain lain yang berstatus trial.

Para pemain tersebut telah menjalani trial, dan kabarnya mendapat respon positif dari Bernardo Tavares untuk menjaga ke dalaman timnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Tergusur Dari Puncak Klasemen, PSM Bergerak Buat Tambah Amunisi, Ini Daftar Pemain Segera Dikontrak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan