Iklan

Kejutan Transfer PSM Makassar, Duet Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes Resmi Bergabung

timurkota.com_official
Jumat, Januari 27, 2023 | 5:58 PM WIB Last Updated 2023-01-27T10:58:09Z

Wiwink-Bola, Jumat 27 Januari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri berduel dengan gelandang Persija Jakarta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar secara resmi memperkenalkan pemain baru mereka yang akan menjadi tandem Wiljan Pluim di lini depan serta sosok pemain lain akan menjadi duet Yuran Fernandes di posisi bek.

Jangan Lewatkan: PSM Sempat Dilema, Sosok Pemain Ini Ditawarkan Sebagai Pengganti Kenzo: Bernardo Sekuat Tenaga Yakinkan Manajemen


Jangan Lewatkan: Demi Menjaga PSM Tetap Berada di Jalur Juara, Tiga Pemain Timnas Korbankan Posisinya

Pasca mengalami kekalahan dari Persija Jakarta. Manajemen PSM Makassar bergerak cepat mengamankan pemain buruan untuk menjaga ke dalaman tim.

Meski mendatangkan pemain baru, namun secara khusus Bernardo Tavares menyebut bahwa dirinya akan tetap mempertahankan pemain yang telah dikontrak sejak awal musim.

Pelatih asal Portugal itu secara khusus mengakui bahwa dirinya merasa puas dengan kerja timnya yang mampu berada di jalur juara hingga pekan ke-20.

"Kami memikirkan bagaimana hasil kerja pemain-pemain yang ada saat ini. Capaian poin yang kami raih telah menyamai satu musim lalu," ungkapnya.

Bernardo menyebutkan, skuad yang dia miliki bekerja layaknya keluarga. Dengan semangat itu mampu membalikkan prediksi.

"Tim ini telah membangun semangat bahwa kita meraih kemenangan bersama begitupun ketika kalah juga mengalami kekalahan kita bersama," lanjut dia.

Gunansar Mandowen yang merupakan eks pemain Persipura Jayapura secara resmi diumumkan PSM Makassar sebagai amunisi barunya dengan kerja sama kontrak selama satu tahun, lima bulan ke depan.

"Yang ditunggu telah tiba, selamat datang Gunansar Mandowen. Di datangkan dengan durasi kontrak selama 1,5 tahun ke depan. Setelah ini masih ada kejutan selanjutnya," tulis akun resmi @psm_makassar.

Berselang beberapa saat kemudian akun yang sama mengumumkan bahwa pemain berposisi bek kiri, Dhanu Saputra dinyatakan lolos melalui proses trial.

"Dhanu Saputra secara resmi bergabung dengan PSM Makassar setelah menjalani proses trial," imbuhnya.

Gunansar Mandowen akan diproyeksikan untuk diduetkan dengan Wiljan Pluim di lini tengah PSM Makassar sementara Dhanu Saputra akan dimainkan di bek kiri  berduet dengan Yuran Fernandes.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Transfer PSM Makassar, Duet Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes Resmi Bergabung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan