Iklan

Tampil Gemilang Usai Liga 1 Dihentikan, Kiper PSM Layak Masuk Timnas

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 3:51 AM WIB Last Updated 2022-12-12T20:51:39Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Reza Arya Pratama


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Sejumlah pemain Liga 1 2022 yang tampil gemilang namun hingga saat ini belum mendapat panggilan ke timnas. 


Padahal dari segi konstribusi terhadap tim. Pemain-pemain tersebut dianggap sebagai sosok yang punya andil besar dalam mengangkat posisi di klasemen.

Salah satu pemain yang saat ini menjadi tulang punggung bagi timnya adalah Reza Arya Pratama. 

Reza Arya Pratama adalah kiper klub terkuat di BRI Liga 1, PSM Makassar. Berkaca dari fakta itu, penjaga gawang berusia 22 tahun ini semestinya mendapatkan tempat di Timnas Indonesia.

Reza Arya Pratama selalu menjadi starter dan tidak tergantikan untuk PSM di BRI Liga 1. Dari 12 penampilan, kiper berpostur 188 cm itu lima kali tidak kebobolan.

Reza Arya Pratama juga hanya kemasukan tujuh kali. Dalam dua partai bubble BRI Liga 1, kiper binaan PSM ini cuma sekali memungut bola dari gawangnya dan mencatatkan sejumlah penyelamatan.

Namun kendalnya, saat ini sudah ada tiga pemain PSM Makassar yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas. 

Mereka, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, dan Muhammad Dzaki. Sementara klub masih membatasi jumlah kuota pemain ke timnas dengan alasan kompetisi masih berlangsung.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Gemilang Usai Liga 1 Dihentikan, Kiper PSM Layak Masuk Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan