Iklan

Bukan Cedera, Ternyata Ini Alasan Rasyid Bakri Menghilang dari Tim PSM Makassar..

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 7:41 AM WIB Last Updated 2022-12-13T00:41:57Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Rasyid Bakri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Geladang jangkar PSM Makassar tak terlihat dalam latihan bersama dengan tim sejak beberapa hari belakangan. 

Bahkan dalam tiga laga Pasukan Ramang sejak BRI Liga 1 2022 kembali dilanjutkan, pemain yang pernah menjebol gawang tim As Roma itu tak masuk dalam daftar line up.

Meski sebetulnya, lini tengah PSM Makassar membutuhkan kehadiran eks Pemain Timnas Indonesia itu. 

Belakangan diketahui, bahwa Rasyid dalam kondisi baik-baik saja. Namun dirinya izin balik ke Makassar karena ada urusan keluarga yang harus diselesaikan.

"Rasyid memang sedang izin, sudah diberi izin langsung oleh pelatih," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim.

Hingga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Rasyid baru memainkan enam pertandingan serta menyumbang satu assist dari 382 menit bermain. 

Pada pekan ke-15 melawan Madura United, Rasyib Bakri diharap akan kembali merumput untuk membantu lini tengah tim yang terlihat mulai keteteran ketika berhadapan pemain agresif.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Cedera, Ternyata Ini Alasan Rasyid Bakri Menghilang dari Tim PSM Makassar..

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan