Iklan

Tak Kunjung Gabung Latihan, PSM Pertimbangkan Coret Eks Pemain Timnas Senior

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 9:12 AM WIB Last Updated 2022-12-13T02:12:17Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan bek Bhayangkara FC

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang saat ini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2022 melawan Madura United, Kamis (15/12/22) Pukul 18.15 WIB.


PSM Makassar masih menyisahkan tiga pertandingan plus satu laga tunda sebelum memasuki bursa trasnfer jilid dua akan dibuka. 

Meski terbilang tampil cukup meyakinkan musim ini. Namun pelatih PSM Makassar tetap melakukan beberapa evaluasi penting terhadap timnya. 

Salah satunya adalah pemain-pemain yang masih terdaftar namanya di PT Liga Indonesi Baru (LIB) namun masih minim konstribusi terhadap tim.

Untuk pemain muda ada beberapa dianggap musim ini minim konstribusi. Bahkan ada sama sekali belum mendapatkan menit bermain.

Pemain muda ada nama, Ibnul Mubarak, dan Ralfi Asrul. Keduanya sudah hampir setengah musim namun tak kunjung menjalani debut. 

Selanjutnya, ada pemain baru Sultan Zaky dan Adil Nur Bangsawan. Kedua pemain ini dilampaui rekannya, Mulfi Hidayat yang telah menjalani debut saat PSM Makassar kalahkan Persita Tangerang.

Namun diantara pemain yang ada, nama sosok eks timnas, Abdul Rahman Sulaiman dianggap paling rawan. Dirinya kemungkinan besar akan dicoret dari skuad PSM Makassar musim depan.

Sepanjang musim ini Abdul Rahman belum pernah bermain. Kini dirinya menepi lagi lantaran masih berkutat pada cederanya.

"Untuk Abdul Rahman sudah sangat sulit kembali. Dirinya cedera parah ditambah usianya tidak muda lagi," ungkap Bernardo Tavares.

Ini merupakan indikasi bahwa PSM Makassar akan mencari pengganti sepadan dengan Abdul Rahman di lini belakang Pasukan Ramang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kunjung Gabung Latihan, PSM Pertimbangkan Coret Eks Pemain Timnas Senior

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan