Iklan

Keteteran Hadapi Geladang Cepat Bhayangkara, Pluim Rindukan Sosok Ini, Bakal Diduetkan Lawan Madura

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 9:52 AM WIB Last Updated 2022-12-13T02:52:54Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar menurunkan duet Wiljan Pluim bersama dengan Anada Raehan sebagai geladang kreatif penyambung serangan Pasukan Ramang di lini tengah saat melawan Bhayangkara FC, Senin (12/12/22) Pukul 15.15 WIB.


Duet ini sebetulnya, tampil cukup baik. Beberapa serangan mematikan mampu mereka hasilkan. Namun keduanya kelihatan keteteran saat perandingan memasuki menit-menit akhir babak kedua.

Dominasi sederet geladang lincah Bhayangkara seperti, Hargaianto, Sani Rizky dibantu pemain asing mereka tak terbendung. 

Duet Pluim dan Ananda terlibat kesulitan mengembangkan permainan. Mereka kerap membuat kesalahan yang berujung peluang emas bagi lawan.

Beruntung duet Pluim dan Ananda mendapat dukungan dari gelandang jangkar, M Arfan dan Akbar Tanjung.

Kalangan suporter PSM Makassar menyebut Pluim merindukan sosok Rasyid Bakri yang dikenal sebagai pemain punya pengalaman dan kemampuan untuk saling menutupi celah.

"Sebenarnya Ananda Raehan juga sangat bagus. Dia punya akurasi tembakan, tapi ketika mendapat tekanan secara terus menerus akan berpengaruh pada mental," tukas, Moh Roslan.

Untuk mengahadapi Madura United PSM Makassar akan kemungkinan kembali diperkuat pemain senior, Rasyid Bakri.

Rasyid diproyeksikan akan berduet dengan Wiljan Pluim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keteteran Hadapi Geladang Cepat Bhayangkara, Pluim Rindukan Sosok Ini, Bakal Diduetkan Lawan Madura

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan