Iklan

PSIS Diam-diam Buka Peluang Lepas Dua Gelandangnya ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 3:46 AM WIB Last Updated 2022-12-12T20:46:56Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Tim PSIS Semarang jalani latihan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSIS Semarang menjadi klub paling aktif dalam menyambut bursa transfer BRI Liga 1 2022 jilid dua. 


Meski baru akan dibuka pada akhir Desember 2022. Namun manajemen tim Mahesa Jenar telah mempersiapkan pemain buruan.

Bukan hanya itu, ada beberapa penggawa mereka yang dianggap tidak masuk dalam formasi permainan pelatih baru akan dilepas.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan  mengatakan, untuk mendatangkan beberapa wajah baru. Maka opsi terbaik adalah mendepak pemain yang dinilai belum memberi konstribusi positif bagi tim.

"Kalau sudah dibuka, lihat nanti saja. Kami sudah rencana datangkan pemain baru," ujar Ian Andrew Gillan pada konferensi pers usai laga PSIS Semarang melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (9/12/22).

Juru taktik berusia 57 tahun itu enggan menyebut secara spesifik soal posisi-posisi yang bakal diisi oleh pemain baru.

Yang jelas, Andrew menegaskan timnya butuh wajah-wajah baru. Penyegaran ini wajib dilakukan agar PSIS memiliki skuad yang cukup mumpuni.

“Kami membutuhkan beberapa wajah baru untuk melakukan penyegaran di tim. Namun, itu tidak akan terjadi pada minggu depan. Saat bursa transfer dibuka, saya bisa menggaransi bahwa skuad PSIS akan kedatangan pemain baru,” ucapnya.

Sementara itu ada dua pemain PSIS Semarang sempat jadi incaran PSM Makassar yakni, Jonathan Cantillana dan Septian David Maulana kabarnya berada di pintu keluar Mahesa Jenar.

Manajemen PSIS Semarang membuka peluang ke manajemen PSM Makassar untuk melayangkan penawaran secara resmi, jika serius ingin mendatangkan pemain buruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSIS Diam-diam Buka Peluang Lepas Dua Gelandangnya ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan