Iklan

Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua BRI Liga 1 Januari 2023, PSM Incar Sosok Gelandang Bertahan Ini....

timurkota.com
Selasa, Desember 13, 2022 | 3:39 AM WIB Last Updated 2022-12-12T20:40:39Z

Wiwink-Bola, Senin 12 Desember 20:17 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dipastikan bakal melakukan penambahan pemain berpengalaman pada bursa transfer yang akan mulai dibuka setelah lanjutan BRI Liga 1 2022 dengan sistem Bubble berakhir.


Bursa transfer yang sedianya mulai dibuka sejak awal Desember 2022, ditunda setelah molornya penyelesaian putaran pertama liga akibat penundaan selama dua bulan.

Tim PSM Makassar membutuhkan sosok gelandang bertahan yang akan diproyeksikan untuk menambah ke dalaman tim. Meski di posisi tersebut ada tiga pemain lokal dengan tipe hampir sama, yakni Akbar Tanjung, M Arfan dan Bryan Cesar.

Namun dari hasil evaluasi, lini tengah masih menjadi titik lemah yang selama ini membuat Pasukan Ramang mengembangkan permainan. 

"Untuk menjaga kedalaman tim, posisi gelandang juga butuh tambahan pemain. Bukan hanya, defensive midfielder PSM juga butuh pemain yang secara maksimal mampu menjalankan peran Wiljan Pluim ketika absen," ungkap pengamat sepakbola, Syamsuddin Umar kepada awak media.

Kabarnya, manajemen PSM Makassar telah melakukan upaya untuk memburu pemain. Ada beberapa opsi akan diambil termasuk dengan sistem peminjaman bagi pemain yang terikat kontrak dengan klub lain.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan manajemen untuk membahas langkah strategis yang akan diambil pada bursa transfer mendatang.

"Untuk pemain baru, kami tentu akan berkoordinasi dengan pihak manajemen. Kami akan selalu membutuhkan pemain yang dapat memberi konstribusi positif buat tim," tutup pelatih asal Portugal ini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Bursa Transfer Putaran Kedua BRI Liga 1 Januari 2023, PSM Incar Sosok Gelandang Bertahan Ini....

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan