Iklan

Ini Penyebab Bek yang Pernah Diisukan ke PSM Makassar Pukul Striker Persija Jakarta di Liga 1 2022

timurkota.com_official
Rabu, Desember 07, 2022 | 5:24 AM WIB Last Updated 2022-12-06T22:24:33Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 04:56 WIB

Insiden pemukulan dalam laga Persija Jakarta melawan Borneo FC

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Borneo FC diwarnai insiden pemukulan yang melibatkan Diego Michiels dengan Krmencik, Selasa (06/12/22).


Aksi pemukulan ini terjadi setelah Diego terlibat insiden pada menit ke-79. Dalam aksi itu terlihat Diego melayangkan pukulan ke Krmencik. Alhasil Diego diganjar kartu merah. 

Sementara mantan Republik Ceko itu hanya mendapat kartu kuning. Hasil pertandingan Persija Jakarta melawan Borneo FC dimenangkan tim Macan Kemayoran dengan skor 1-0 berkan gol Firza Andhika.

Usai insiden Diego Michiels memberi klarifikasi  terkait dengan insiden tersebut. Menurut pengakuan pemain yang sempat diisukan ke PSM Makassar ini, sebelum kejadian dirinya beberapa kali diludahi oleh Krmencik.

"Kejadian ini sudah dimulai sebelum rekaman ini mulai. Dia jalan jauh ke arah saya pas dia udah dekat dia ludahin duluan ke saya (kena saya)." Ungkap melalui akun instagram miliknya.

Diego melanjutkan, dia menunjukkan gerakan mulut Krmencik yang diatuding mengarah ke dirinya.

"Terus pas dia di depan saya (rekaman mulai) ku lihat sendiri gerakan mulut dia. Dia ludahin lagi tapi cuma kena dikit baru saya balas disitu dan setelah itu kejadian mulai," jelasnya.

Selain diludahi, Diego menuding Kremencik memaki dirinya dengan membawa nama ibu Diego Michel.

"Maki bawa nama ibu dan sudah ludahin berapa kali ke arah saya. Dan saya udah kasih tahu ke teman yang lain di Persija di babak pertama, tapi mereka diam saja."

"Jangan bilang saya yang mulai padahal dia yang mulai tapi tidak apa-apa. Salut untuk Persija dengan 3 poin dan saya terima hukuman apapun FC," tutupnya.

Akibat insiden pemukulan ini Diego terancam hukuman berat dari Komdis PSSI. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Penyebab Bek yang Pernah Diisukan ke PSM Makassar Pukul Striker Persija Jakarta di Liga 1 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan