timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus Lawan Persita, Donald Bissa Bakal Jadi Senjata Rahasia

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 04:56 WIB

Donald Bissa

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pelatih PSM Makassar tengah mempersiapkan timnya menghadapi laga berat selanjutnya melawan Persita Tangerang pada pekan ke-13, BRI Liga 1 2022 di Stadjon Sultan Agung Bantul.


Bernardo Tavares dikenal sebagai pelatih yang memiliki kemampuan dalam meracik stratergi. Termasuk dengan pergantian pemain.

Kemampuan Bernardo Tavares akan kembali diuji ketika timnya berhadapan dengan Persita Tangerang. 

Absennya, Wiljan Pluim yang masih menjalani masa hukuman dari Komdis PSSI. Kemudian tiga pemain lain, Yakob Sayuri, Muhammad Dzaky, serta Ramadahan Sananta membuat tugas Bernardo makin berat.

Namun dalam urusan meramu strategi Bernardo Tavares diayakini punya kemampuan mumpuni. Setidaknya hingga saat ini PSM Makassar masih menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan.

Dalam laga ini sepertinya, Donald Bissa akan kembali diberi kesempatan bermain pasca dirinya berhasil pecah telur dengan mencetak gol ke gawang Persikab 1973.

Kemungkinan, Striker asal Pantai Gading itu bakal diturunkan sejak menit awal mendapingi Everton Nascimento untuk bahu membahu di lini depan Pasukan Ramang.

Usai mencetak gol, Donald Bissa tetap memilih merendah. Ia mengucapkan terimakasih kepada rekan setim, pelatih dan manajemen PSM Makassar yang telah mendukung dirinya sejak awal datang di tim Pasukan Ramang.

"Pertama aku mau ucapkan terimakasih kepada pelatih, staf, rekan sesama pemain, dan manajemen yang telah mendukung aku sejak pertama datang di PSM Makassar," ujarnya usai pertandingan.

Terkait golnya, dia mengaku gembira dan merasa beruntung mampu menciptakan gol perdana untuk PSM Makassar musim ini. 

"Sekarang aku cetak gol pertama ku. Aku senang sekali ini merupakan  gol pertama di Liga 1 musim ini,"ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close