Iklan

Dua Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Menunggu Debut Lawan Persita Tangerang

timurkota.com_official
Rabu, Desember 07, 2022 | 5:59 AM WIB Last Updated 2022-12-06T22:59:12Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 04:56 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Everton Nascimento

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan dirinya bakal memberi ruang kepada pemain mudanya untuk tampil sekaligus menjalani debut bersama Pasukan Ramang di laga yang tersisa ke depan.


Pada pertandingan melawan Persikabo 1973, Bernardo Tavares telah memberi ruang kepada pemain muda untuk tampil.  Edgar Amping resmi menjalani debut bersama PSM senior setelah dua tahun bersabar menunggu.

"Untuk pemain muda, akan banyak lagi ke depan menjalani debut bersama kami di PSM Makassar," ungkap Bernardo Tavares. 

Ia melanjutkan, semua pemain yang ada saat ini di timnya memiliki kesempatan sama untuk memperkuat PSM Makassar di sisa laga putaran pertama Liga 1 2022.

"Untuk semua pemain, saya tentu melihat dari kinerja dalam latihan. Jika dianggap mampu memberikan penampilan terbaik, maka dia akan dimainkan, tanpa menilai dari umur," lanjutnya.

Saat ini tersisa dua pemain PSM Makassar yang tengah menanti debut bersama Pasukan Ramang. Keduanya adalah Ibnul Mubarak, dan Rafli Asrul. Keduanya memiliki kemampuan mumpuni sebagai pemain muda yang sempat jadi langganan timnas Indonesia.

Usai melakoni pertandingan melawan Persikabo 1973, pemain hanya mendapat waktu istirahat selama satu hari. Selanjutnya kembali berlatih seperti semula.

"Kami akan kembali berfokus ke pertandingan berikutnya. Dari awal saya tidak membebani target berlebihan ke pemain, yang terpenting setiap pertandingan terdekat harus siap berikan hal terbaik," ungkap Bernardo Tavares.

Tavares melanjutkan, dari hasil pertandingan melawan Persikabo 1973, ada beberapa hal menjadi bahan evaluasi. Namun menurutnya, hal itu masih dalam hal normal. Mengingat pemain dua bulan tidak mengikuti kompetisi.

"Ada beberapa hal saya masih kurang puas. Namun memang itu masih wajar karena pemain lama baru bertanding." tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Menunggu Debut Lawan Persita Tangerang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan