Iklan

Dua Sosok Pemain Akan Jadi Semangat Baru PSM Makassar Hadapi Bhayangkara FC

timurkota.com_official
Minggu, Desember 11, 2022 | 12:19 AM WIB Last Updated 2022-12-10T17:19:03Z

Wiwink-Bola, Sabtu 10 Desember 19:40 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan melakoni partai penting melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022. Laga sengit ini akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta Senin (12/12/22) Pukul 15.15 Wita.


PSM Makassar enggan memandang enteng lawan. Pasalnya Bhayangakara bisa saja mengejutkan dengan menjadikan PSM Makassar sebagai titik untuk bangkit pasca menelan kekalahan dari Bali United pada pekan ke-13.

Tim asuhan Widodo C Putro itu masih akan mengandalkan sejumlah pemain senior. Seperti, Andik Vermansyah, Hargianto, Sani Rizky hingga bek asing Anderson Sales.

Sementara di kubu PSM Makassar kemungkinan akan kembali diperkuat Wiljan Pluim bersama dengan Rizky Eka Pratama yang sempat absen dalam dua pertandingan terakhir.

Khusus Pluim kemungkinan besar akan langsung dimainkan sejak menit awal. Pasalnya ia telah lama menanti kesempatan untuk merumput akibat terkena sanksi lima pertandingan.

Jika dimainkan maka Pluim akan kembali berduet dengan Kenzo Nambu di lini tengah. Bernardo juga punya alternatif memainkan Pluim kemudian Kenzo diturunkan pada babak kedua.

Pada pertandingan ini, PSM Makassar masih kehilangan tiga pemain yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama dengan timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

"Untuk Pluim, sanskinya telah selesai lima pertandingan. Jadi melawan Bhayangkara FC sudah bisa dimainkan," terang, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Sosok Pemain Akan Jadi Semangat Baru PSM Makassar Hadapi Bhayangkara FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan