timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Evaluasi Pemain Minim Konstribusi, Bagaimana Nasib Penggawa PSM yang Belum Pernah Dimainkan?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 29 Desember 04:31 WIB

Tim PSM Makassar 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan evaluasi secara menyeluruh setelah terhadap tim.

Jangan Lewatkan: RESMI, Lawan Perdana PSM Makassar di Putaran Dua, Pecat Striker Asing


Jangan Lewatkan: PSM Hampir Pasti Coret Eks Timnas dan Persib, Bernardo Dilema Tentukan Pengganti: Anak Emas Shin Tae-yong Ditawarkan

Sejumlah pemain dipastikan terancam posisinya. Tiga penggawa Pasukan Ramang, Dallen Doke, Bryan Cesar, dan Donald Bissa bahkan telah berada di pintu keluar.

Ketiganya dikabarkan tak masuk dalam skema permainan Bernardo Tavares di Putaran Dua Liga 1 2022.  Manajemen PSM Makassar kabarnya sementara melakukan komunikasi dengan beberapa pemain sebagai pengganti.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Muda PSM Makassar Mampu Singkirkan Pilar Senior: Langsung Dikontrak Jangka Panjang

Selain tiga pemain tersebut, ada beberapa skuad PSM Makassar bahkan belum mendapatkan menit bermain.  Mereka, Rivki Mokodompit, dan Halran Suardi kiper, Sultan Zaky, Adil Nur Bangsawan, Ibnul Mubarak.

Lima pemain tersebut hingga saat ini belum diketahui nasibnya. Namun khusus pemain muda yang dianggap minim konstribusi tampaknya akan dipinjamkan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, khusus untuk pemain. Ia melihat dari kinerja di lapangan saat latihan.

Jangan Lewatkan: Resmi, Bernardo Tavares Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSM Makassar: Klub Liga 1 dan Portugal Gigit Jari

"Pemain yang belum menjalani debut mereka harus lebih meningkatkan lagi keras dalam latihan," ungkap Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal ini berharap, agar para pemainnya tetap konsisten pada putaran dua BRI Liga 1 2022.

"Kita ingin jaga konsistensi. Pemain harus mampu bersaing di semua lini." Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close