timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Hampir Pasti Coret Eks Timnas dan Persib, Bernardo Dilema Tentukan Pengganti: Anak Emas Shin Tae-yong Ditawarkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 29 Desember 04:31 WIB

Pemain Timnas Indonesia berjibaku melawan Kamboja 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Cedera panjang yang dialami Abdul Rahman Sulaiman membuat dirinya hingga saat ini tak dapat merumput. 


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Diisukan Datangkan Dua Pemain Ini, Duet Baru Everton Nascimento Eks Timnas Kian Dekat?

Sudah hampir tiga tahun, pemain yang pernah membela Persib Bandung serta Timnas Indonesia tak merasakan atmosfer pertandingan.

PSM Makassar telah memberi ruang sepanjang putaran pertama BRI Liga 1 2022. Sempat terpantau mengikuti latihan beberapa kali sebelum dirinya kembali menepi lantaran cederanya kambuh.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Muda PSM Makassar Mampu Singkirkan Pilar Senior: Langsung Dikontrak Jangka Panjang

Stopper berusia 35 tahun ini harus melewati paruh musim tanpa menit bermain. Menurut dokter,  Rahman didiagnosa mengalami dua sekaligus cedera parah yakni posterior cruciate ligament (PCL) dan anterior cruciate ligament (ACL).

Bernardo Tavares telah memberi sinyal bahwa Abdul Rahman tak akan dipertahankan pada putaran ke dua Liga1 2022. Menurutnya dengan cedera serius ditambah lagi faktor usia, akan menyulitkan Rahman kembali bermain.

Jangan Lewatkan: Lepas Dallen Doke, PSM Makassar Resmi Datangkan Jebolan Liga Utama Belgia Sebagai Pengganti?

"Kondisi Rahman sulit untuk kembali. Dengan cedera parah ditambah faktor usia. Ia akan sangat riskan ketika dipaksakan. Namun kita lihat saja perkembangan ke depan," kata pelatih asal Portugal ini.

Pernyataan dari Bernardo Tavares merupakan kode bahwa PSM Makassar saat ini sementara melakukan upaya untuk datangkan pemain baru.

Jangan Lewatkan: Resmi, Bernardo Tavares Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSM Makassar: Klub Liga 1 dan Portugal Gigit Jari

Dua Pemain yang dibidik menggantikan Abdul Rahman Sulaiman adalah Ahmad Juprianto dan Fachruddin. Keduanga dinilai punya kemampuan sepadan.

"PSM Mengincar kapten timnas dan pemain Persib Bandung buat gantikan Abd Rahman," tulis penggemar PSM Makassar. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close