timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Bernardo Tavares Sepakat Perpanjang Kontrak dengan PSM Makassar: Klub Liga 1 dan Portugal Gigit Jari

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 14:55 WIB

Bernardo Tavares perpanjang kontrak dengan klub PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sempat disebut oleh agen Azmi Ponti bahwa beberapa klub Liga 1 2022 mempertanyakan kontrak Bernardo di PSM Makassar. 


Bahkan dari klub luar negeri, Portugal juga ada yang menghubungi pihak agen. Namun menurut Azmi, Coach Bernardo Tavares tetap memprioritaskan PSM Makassar.

"Tak ada masalah, kami intens melakukan komunikasi dengan manajemen. Itu permintaan dari manajemen PSM Makassar langsung perpanjang kontrak," ungkap, Azmi.

Meski telah menuai kata sepakat, namun Azmi masih menyembunyikan durasi kontrak yang akan ditanda tangani Bernardo. 

Jangan Lewatkan: Angkat Bicara Soal Bursa Transfer, Mantan Pelatih PSM Sodorkan Dua Nama Buat Jadi Tandem Pluim: Jika Dikontrak Tim Bernardo Sempurna!

"Untuk berapa musim kontrak belum dapat dapat kami sampaikan. Nanti setelah tanda tangan perpanjangan baru akan kita ketahui," tambahnya.

Indikasi Bernardo Tavares memperpanjang kontrak juga disampaikan manajemen.  Melalui CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa. 

Ia menyebut tanda tangan kontrak akan dilakukan pada saat Bernardo kembali dari liburan. 

"Untuk sekarang semua libur dulu. Nanti setelah libur baru akan dibicarakan," tegas, Sadikin. 

Jangan Lewatkan: Kabar Transfer Terbaru: PSM Ajukan Proposal ke Bali Buat Pinjam Winger Timnas?

Sebelumnya diberitakan, PSM Makassar sudah hampir dipastikan akan berada dipuncak klasemen hingga akhir putaran pertama BRI Liga 1 2022. 

Keberhasilan mengoleksi 33 poin akan sulit terkerjar oleh tim lain. Persija Jakarta saat ini mengoleksi 29 poin masih punya peluang karena menyisahkan dua pertandingan tunda.

Hanya saja PSM Makassar juga menyimpan laga tunda melawan Barito Putera. Jika, Wiljan Pluim mampu memenangkan laga tunda nantinya, maka poin mereka 36 dan tak akan terkejar tim lain.

Jangan Lewatkan: Bawa PSM Juara Paruh Musim, Bernardo Tavares Dibajak Klub Portugal: Ini Penjelasan Agen Azmi

Belum adanya jadwal pasti terkait dengan laga tunda membuat manajemen PSM Makassar meliburkan pemain hingga tanggal 5 Januari 2023.

Keputusan diambil manajemen setelah melakukan koordinasi dengan tim pelatih serta mendapat petunjuk dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih dan seluruh pemain PSM Makassar memanfaatkan libur dengan pulang ke daerah masing-masing. Khusus pemain asing, Kenzo Nambu dan Everto Nascimento memilih ke Bali.

Jangan Lewatkan: RESMI: Persib Bandung Umumkan Rekrut Sosok Penting, PSM Makassar Segera Menyusul

Sementara, Yuran Fernandes memastikan diri kembali ke negaranya, Cape Verde. Begitu juga dengan Wiljan Pluim. Kapten tim sementara bersiap ke Belanda namun ia menyempatkan waktu berlibur ke Bali.

"Coach Bernardo Tavares bersama dengan asisten Paulo Renato kembali ke Portugal. Pemain asing juga mengisi liburan bersama keluarga," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim.

Terkait dengan pemain lokal. Mereka yang di luar Sulawesi Selatan juga telah kembali ke kampung masing-masing. Sementara Rasyid Bakri dan lain-lain yang merupakan putra Sulsel telah tiba di Makassar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close