timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Transfer Terbaru: PSM Ajukan Proposal ke Bali Buat Pinjam Winger Timnas?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 05:16 WIB

Tim Bali United 

TIMURKOTA.COM, BALI- Manajemen PSM Makassar dikabarkan tengah mengajukan proposal ke pihak manajemen Bali United untuk melakukan proses peminjaman terhadap Irfan Jaya. 


Putra Kelahiran Bantaeng ini kabarnya banyak diminati klub untuk dipinjamkan. Selain Pasukan Ramang, dua klub lain Barito Putera dan Persebaya Surabaya juga dikabarkan menginjar pemain yang selama ini menjadi langganan timnas senior.

Jangan Lewatkan: Kerja Sama Apik Bersama Yakob Sayuri di Timnas, PSM Ajak Pemain Ini Gabung Pasukan Ramang Putaran Dua: Yuk Intip Profilnya...

Akun instagram @gozipbole menyebut saat ini manajemen Bali United telah menerima propsal untuk proses peminjaman tersebut. Terkait dengan klub mana yang berhak mendapatkan tenaga sang pemain tinggal menunggu keputusan manajemen Bali United.

"Klub peserta liga 1 mengajukan proposal ke manajemen Bali United untuk mendapatkan tenaga winger timnas Irfan Jaya," tulisnya.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Timnas Layak Gantikan Bryan dan Donald yang Dirumorkan Tinggalkan PSM Makassar

Sementara itu Irfan Jaya dengan PSM Makassar memiliki hubungan emosional yang sangat dekat. Selain karena ia merupakan putra daerah Sulawesi Selatan.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu juga memulai karir profesional bersama dengan PSM Makassar. Namun karena alasan ingin mencari pengalaman dirinya memilih meninggalkan PSM Makassar.

Jika, Irfan Jaya bergabung dengan PSM Makassar, maka kedalaman tim Pasukan Ramang pada sektor winger akan sangat baik. Pasalnya, ia akan berkolaborasi dengan Yakob Sayur, hingga Rezky Eka Pratama.

Jangan Lewatkan: DEAL PSIS Resmikan Rennan Saldanha dan Paulo Viktor: Pemain yang Diminati PSM Dipecat Manajemen

Kelebihan lain yang dimiliki Irfan Jaya adalah ia dapat dimainkan sebagai second striker. Jika Wiljan Pluim atau Kenzo Nambu absen ia dapat dimainkan pada posisi tersebut.

Terkait dengan rumor tersebut hingga saaat ini belum ada pernyataan resmi baik dari piha Manajemen Bali United maupun PSM Makassar.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close