Iklan

DEAL PSIS Resmikan Rennan Saldanha dan Paulo Viktor: Pemain yang Diminati PSM Dipecat Manajemen

timurkota.com_official
Selasa, Desember 27, 2022 | 7:41 AM WIB Last Updated 2022-12-27T00:41:02Z

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 05:16 WIB

Pemain PSIS Semarang berduel dengan pemain Bali United

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSIS Semarang betul-betul memaksimalkan Bursa Transfer paruh musim ini dengan melakukan perburuan pemain. Belum puas dengan dua pemain yang tengah menjalani proses seleksi. 


Mereka kembali mendatangkan dua pemain lain. Keduanya adalah,Rennan Saldanha dan Paulo Victor yang akan memperkuat PSIS Semarang. Kedunya bahkan disebut dalam waktu dekat akan diresmikan setelah bursa transfer dibuka.

Jangan Lewatkan: PSM Disebut Ikut Panaskan Persaingan Antara Persija dan Persib Buat Dapatkan Dua Pemain Timnas Piala AFF

Dengan demikian dua pemain mereka, Alie Sesay dan Jonathan Cantillana sudah dipastikan akan meninggalkan tim setelah putaran pertama usai. Nama terakhir, merupakan pemain naturalisasi Palestina sempat dikaitkan dengan PSM Makassar.

Manajemen PSIS Semarang menyebut sempat ada pihak Pasukan Ramang yang menghubungi. Namun untuk saat ini sepertinya, PSM Makassar tak lagi berminat mendatangkan Cantillana. 

Jangan Lewatkan: Sambut Bursa Transfer Liga 1, Sektor Finishing Jadi Tugas Utama PSM Makassar

Pasalnya untuk kuota AFC telah jadi milik Kenzo Nambu yang telah mampu menciptakan lima gol untuk PSM Makassar.

Sementara, PSIS Semarang yang kabarnya akan menggaet dua pemain asing. Padahal Laskar Mahesa Jenar, saat ini mendatangkan dua pemain trial asal.

Jangan Lewatkan: Pelatih Bali United Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rizky Pellu Resmi Kembali ke PSM Makassar? 

Ada nama Ryo Fujii dan Wellington Petinha yang saat ini sedang diseleksi PSIS Semarang. Namun, jika PSIS jadi merekrut Rennan Saldanha dan Paulo Viktor. Tentu dua pemain trial ini tak akan diboyong.

“PSIS mendatangkan Wellington dan Ryo Fuji untuk melaksanakan seleksi. Namun untuk bisa bergabung bersama PSIS, dia harus melakoni serangkaian tes dan akhirnya juga akan dinilai apakah ia cocok tidak dengan skema tim PSIS dan nanti tim kepelatihan yang menilai mengenai dua pemain tersebut,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DEAL PSIS Resmikan Rennan Saldanha dan Paulo Viktor: Pemain yang Diminati PSM Dipecat Manajemen

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan