Iklan

Pelatih Bali United Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rizky Pellu Resmi Kembali ke PSM Makassar?

timurkota.com_official
Senin, Desember 26, 2022 | 3:01 PM WIB Last Updated 2022-12-26T08:01:16Z

Wiwink-Bola, Senin 26 Desember 14:50 WIB

Rizky Pellu

TIMURKOTA.COM, BALI- Meski berada pada posisi kedua BRI Liga 1 dengan koleksi 33 poin, tampaknya tim Bali United masih belum puas dengan capaian dan kedalaman tim.


Pelatih Bali United, Stefano Cuggura mengungkapkan bahwa pihaknya memastikan timnya akan aktif pada bursa transfer BRI Liga 1 2022 jilid dua.

Teco menerangkan, bahwa saat ini sudah ada beberapa nama pemain yang telah dia sodorkan tinggal manajemen Bali United diminta untuk melakukan komunikasi kepada para pemain buruan.

Jangan Lewatkan: Lawan PSM Makassar di Partai Tunda Resmi Datangkan Gelandang Bertahan Asal Jepang

Ia bahkan telah melakukan komunikasi dengan agen pemain untuk mendatangkan sejumlah pemain hampir di semua lini timnya.

"Kami sudah melakukan meeting dan sudah ada rencana kedepannya. Untuk nama-nama pemain, saya sudah punya. Waktu kami bisa terus tambah pemain yang berkualitas, tentu bagus untuk kami," tambah pelatih kelahiran Rio De Janeiro tersebut.

Seperti yang Teco ucapkan usai pertandingan, Manajemen Bali United apakah memiliki dana yang cukup untuk merekrut pemain yang dibutuhkan Bali United di putaran kedua atau tidak.

Jangan Lewatkan: Jika PSM Usung Target Juara, Pemain Ini Wajib Didatangkan Putaran Dua

"Kalau tidak ada dana, tidak ada masalah. Kami akan maksimalkan pemain yang ada,"terang mantan arsitek Persija Jakarta ini.

Disinggung mengenai siapa pemain yang akan direkrut, Teco enggan untuk berkomentar. Termasuk ketika ditanya soal sedikit bocoran terkait pemain dari posisi mana yang akan direkrut, pelatih peraih tiga gelar Liga 1 tersebut juga masih bungkam.

"Kami tidak perlu bicara. Nanti akan datang. Tunggu saja, tunggu rilisnya dari manajemen ya. Harus buat video perkenalan dul," tutupnya sembari tersenyumTeco mengakui jika nama-nama pemain baru sudah ada dalam genggamannya. Sekarang tinggal Manajemen Bali United yang bertindak. Apakah sukses mengeksekusinya atau tidak.

Jangan Lewatkan: BURSA TRANSFER LIGA 1: Alwi Selamet ke Persib Bandung, Striker Persija Gabung PSM Makassar, PSS Boyong Pemain Asing Baru, Simak Lengkap Di Sini...

Lantas bagaimana peluang Bali United melepas Rizky Pellu yang kabarnya diminati kembali PSM Makassar. Teco mengatakan, semua kemungkinan bisa saja terjadi. 

Dirinya memastikan bahwa pada bursa transfer nantinya akan ada pemain yang datang dan juga bakal ada keluar sesuai dengan hasil evaluasi tim.

Sementara CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa menyebut pihaknya juga bersiap untuk aktif melakukan perburuan pemain.

Jangan Lewatkan: Bawa PSM Juara Paruh Musim, Bernardo Tavares Dibajak Klub Portugal: Ini Penjelasan Agen Azmi

"Untuk pemain, kami tentunya membicarakan dengan pelatih. Nama-nama yang disodorkan akan dilakukan upaya untuk mendatangkan." Ujarnya, sembari menyebut peluang mendatangkan Rizky Pellu tergantung dari hasil komunikasi dengan manajemen Bali United nantinya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih Bali United Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rizky Pellu Resmi Kembali ke PSM Makassar?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan