timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Adu Gengsi Pemain Naturalisasi, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Melawan Persita

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 8 Desember 04:12 WIB

Pemain Naturalisasi PSM Makassar, Donald Bissa bermain baik saat lawan Persikabo 1973

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pertandingan antara PSM Makassar berhadapan dengan Persita Tangerang disebut sebagai salah satu laga sengit pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022.


Laga tim era perserikatan ini akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB. Dua tim sama-sama menarget kemenangan penting untuk tetap memperkokoh posisi mereka di klasemen.

PSM Makassar menarget kemenangan untuk tetap memegang puncak, sementara Persita Tangerang ingin merebut poin penuh untuk bertahan di jajaran tim penghuni lima besar.

Persita Tangerang layak disebut mendapat durian runtuh dalam laga pekan ke-13. Pasalnya mereka akan menghadapi PSM Makassar dalam kondisi pincang. 

Selain belum dapat diperkuat Wiljan Pluim yang masih harus menjalani sanksi oleh Komdis PSSI. Pasukan Ramang juga tak akan didampingi Pelatih Kepala, Bernardo Tavares yang terkena akumulasi kartu.

Di sisi lain, Persita Tangerang dalam keadaan siap tempur. Semua amunisi mereka dalam keadaan fit melawan PSM Makassar. 

"Kami membawa semua kekuatan penuh untuk pertandingan melawan PSM Makassar," ungkap Alfredo Vera pelatih Persita Tangerang.

Sementara PSM Makaassar yang diwakili asisten Pelatih Paulo Duarte mengatakan, timnya akan tetap bermain normal dan memanfaatkan semangat kerbersamaan di dalam lapangan.

"Untuk pertandingan besok, kami kehilangan pelatih kepala yang terkena akumulasi kartu. Permainan tentu akan tetap mengutamakan semangat dan kerja keras. Kami ini sebuah tim seperti keluarga menang dan kalah pun harus bersama-sama," ungkapnya.

Pertandingan ini akan menjadi hal spesial bagi dua pemain naturalisasi dari masing-masing tim. Keduanya akan jadi sorotan sepanjang pertandingan.

Osas Saha di kubu Persita Tangerang merupakan eks pemain PSM Makassar. Ia akan menjadi salah satu tumpan Pendekar Cisadane untuk membongkar lini belakang PSM Makassar. 

Sementara di kubu Pasukan Ramang ada Donald Bissa. Striker naturalisasi asal Pantai Gading ini dalam keadaan on fire usai mencetak gol perdana bersama PSM Makassar saat berhadapan Persikabo 1973.

Berikut Prediksi Susuna Pemain PSM Makassar melawan Persita Tangerang:


PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama; Syafruddin Tahar, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Yance Sayuri, Victor Jonson, Akbar Tanjung, M Arfan, Kenzo Nambu; Ricky Pratama, Everton Nascimento.

Pelatih: Paulo Duarte


Persita Tangerang (4-3-3): Dhika B; Y. Kandaimu, A. Cattaneo, M. Toha, M. Jardel; Paulo Sitanggang, N. Ezequiel, Dadang Aprianto; Fahreza Sudin, M. Wildan Ramdhani, Ramiro Ezequiel F.

Pelatih: Alfredo Vera



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close