timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI- Angin Segar Buat PSM Jelang Kick Off Lawan Persita, Dua Pemain Timnasnya dapat Dimainkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 8 Desember 04:12 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain Persikabo 1973 pada pekan ke-12

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Meski dirugikan dalam hal sanksi oleh Komdis terkait larangan Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mendampingi tim ketika berhadapan dengan Persita Tangerang BRI Liga 1 2022 pekan ke-13, Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB.


PSM Makassar masih bisa sedikit bernafas legah dengan adanya tambahan dua pemain baru. Kedatangan dua amunisi baru dari jebolan timnas U-17 bakal jadi solusi jika dalam pertandingan ada pemain berhalangan atau mengalami cedera.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pemain tambahan PSM Makassar diproyeksikan menghadapi padatnya jadwal pertandingan sisa putaran pertama dengan sistem bubble.

Selain itu, Pasukan Ramang juga menjadi tim paling banyak menyumbangkan pemain ke timnas senior yang tengah melakukan pemusatan latihan di Bali.

Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, dan Muhammad Dzaky dipersiapkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk berlaga pada Piala AFF 2022.

"Dari kuota memang memenuhi dan dari aturan yang ada kalau pemain dari akademi klub bebas kapan saja didaftarkan ke PT LIB tanpa menunggu proses bursa transfer dibuka," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Sementara itu dua pemain timnas yang telah bergabung dan terdaftar di situs PT Liga Indonesia Baru (LIB) yakni Mulfi Hidayat, Sultan Zaky, kemudian ada nama lain Adil Nur Bangsawan.

Khusus untuk Mulfi Hidayat, pemain asal Kabupaten Bone ini masuk dalam line up PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973. Namun dirinya belum mendapat menit bermain. 

Bernardo Tavares mempercayakan kepada Ricky Pratama bersama Everton Nascimento dan Donald Bissa untuk secara bergantian bermain hingga laga usai. 

Pada pekan ke-13, bukan tidak mungkin Mulfi Hidayat akan menjalani debut bersama dengan Zaky dan Adil. Menarik dinanti laga sore ini, akan kah ada strategi kejutan dari PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close