timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terima Kontrak Jangka Panjang di PSM, Tanpa Ragu Bek Langganan Timnas Siap Unjuk Gigi di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 05:37 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan di tengah kompetisi masih dihentikan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah mengantisipasi akan adanya upaya klub lain untuk membajak pemain mudanya yang berasal dari akademi mereka.


Salah satu cara dilakukan yakni dengan membentengi pemain dengan kontrak jangka panjang. Ada beberapa pemain muda PSM Makassar telah mendapatkan kontrak tersebut.

Manajemen beralasan dengan adanya kontrak yang jelas, pemain dapat berkonsentrasi untuk mengembangkan karir tanpa harus merasa was-was ketika tiba masa kontraknya habis.

Salah satu pemain yang ingin membuktikan diri layak mendapat kontrak di PSM Makassar adalah Edgar Amping. Pemain berposisi sebagai bek kiri dan kanan ini belum mendapatkan menit bermain bersama PSM Makassar.

Namun, Edgar bertekad akan mampu membuktikan diri dan merebut posisi inti di PSM Makassar pada putaran kedua BRI Liga 1 2022. Meski sebelunya cukup sulit pasalnya dia akan bersaing dengan seniornya Yance Sayuri bersama dengan Dallen Doke.

Edgar merupakan pemain yang selama ini menjadi langganan timnas khususnya pada kelompok umur 16 sampai 20 tahun. 

"Sebagai pemain saya bersyukur bisa memperkuat tim besar PSM Makassar. Mengenai dimainkan apa tidak, itu tergantung dari pelatih, jika diberi kesempatan saya akan maksimalkan," ungkap dia.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta kepada Edgar untuk meningkatkan kerja keras dalam latihan agar mampu menembus tim inti PSM Makassar.

"Mereka yang belum bermain, tentu saya harapka untuk meningkatka kerja keras di lapangan,"tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close