timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta: Zulham Zamrun Resmi Kembali ke PSM Makassar, Berikut Fakta Sebenarnya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 04:22 WIB

Zulham Zamrun saat latihan bersama PSM Makassar pada 2021 lalu.

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor Striker Persela Lamongan, Zulham Zamrun akan kembali berkostum PSM Makassar pada putaran ke BRI Liga 1 2022.


Rumor tersebut berkembang setelah Zulham tampil gemilang bersama dengan Persela Lamongan, ia mencetak enam gol serta satu assits dalam tujuh laga yang dilakoni di Liga 2.

Selain itu faktor kedekatan emosional PSM Makassar dengan kapten Persela Lamongan itu dinilai sangat baik sehingga memudahkan kedua pihak jika ingin melakukan negosiasi.

Zulhan Zamrum merupakan pemain pemain yang turun berperan penting seingga pada 2019 lalu, Pasukan Ramang mampu mencetak sejarah menjuarai Piala Indonesia setelah mengalahkan Persija Jakarta.

Dalam partai Final, Zulham sejatinya turun dari bangku cadangan. Ia dimasukkan menggantikan posisi Guy Junior yang mengalami cedera pada menit awal babak pertama.

Aksi Zulhan pada awal babak kedua, menerima umpan panjang di kotak penalti eks ujung tombak Timnas itu kemudaian menyundul bola yang berujung kemenangan PSM Makassar dengan skor 2-0. 

Terkait dengan rumor Zulhan yang akan bergabung dengan PSM Makassar belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen PSM Makassar.

Begitu juga dengan pihak manajemen Persela Lamongan sertan Zulhan sendiri. Fakta sebenarnya hingga saat ini isu tersebut masih sebatas rumor yang bergulir di media sosial.

Namun rumor merupakan bumbu sepakbola, dan pihak manajemen PSM Makassar sebelumnya telah membuat pernyataan tak memper masalahkan rumor yang berkembang.

"Saya rasa rumor adalah hal biasa dalam sepakbola," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim kepada awak media belum lama ini. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close