Iklan

Striker Timnas Dirumorkan ke PSM Makassar, Bakal Muncul di Latihan Perdana

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 3:26 AM WIB Last Updated 2022-10-31T20:26:45Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 03:23 WIB

Tiga pemain timnas merayakan gol dalam laga ujicoba

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Saat ini PSM Makassar memiliki total empat orang sriker, namun yang mampu berkonstribusi positif hanya Everton Nascimento bersama Ramadhan Sananta.


Selain tampil baik, keduanya juga telah mencetak masing-masing tiga gol dalam 10 pertandingan telah dilalui bersama Pasukan Ramang. 

Dua strker lain masih mandul adalah Ricky Pratama dan pemain naturalisasi Donald Bissa. Nama terakhir hampir pasti akan dilepas pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Ada beberapa nama pemain yang layak dipertimbangkan untuk direkrut PSM Makassar. Di antaranya, ada nama Dimas Drajad. Ia merupakan striker Persikabo 1973.

Dimas Drajad menjadi sorotan kala ikut menyumbangkan gol saat Timnas Indonesia memenangkan duel dengan Curacao di FIFA Matchday leg 1 dengan skor 3-2.

Jika gagal mendapatkan maka .anajemen PSM Makassar akan memberi menit bermain lebih banyak kepada striker muda mereka Ricky Pratama. 

Pemain berisia 19 tahun yang saat ini sementara bermain bersama Timnas-20 pada pemusatan latihan di Eropa menjadi salah satu program jangka panjang PSM Makassar.

"Kami percaya pada kemampuan pemain yang ada. Jika ada orang baru datang dengan kemampuan dan pengalaman lebih itu sangat bagus. Kalau fifty-fifty dengan pemain yang ada, lebih baik saya percayakan ke pemain akademi," imbuh Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Striker Timnas Dirumorkan ke PSM Makassar, Bakal Muncul di Latihan Perdana

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan